PENGARUH SWITCHING BARRIER TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN
Abstract
References
Hasan, A. 2013. Marketing dan Kasus-kasus pilihan, Cetakan Pertama. Jakarta: Penerbit PT Buku Seru
Budianto, A. 2013. Manajemen Pemasaran. Ciamis: Penerbit Galuh Nurani
Budianto, A. 2015. Manajemen Pemasaran, Edisi Revisi. Yogyakarta: Penerbit Ombak
Buchory, A dan Saladin, D. 2010 Manajemen Pemasaran. Bandung: Penerbit Linda Karya
Kotler, P dan Keller, K. 2009. Manajemen Pemasaran, Edisi Tiga Belas Jilid 2. Jakarta: Penerbit Erlangga
Kotler, P dan Amstrong, G. 2007. Prinsip-prinsip Pemasaran, Edisi Kedua Belas Jilid I Jakarta: Penerbit Erlangga
Kotler, Philip&Gary Armstrong.2001. Manajemen Pemasaran di Indonesia : Analisis, Perencanaan, Implementasi dan Pengendalian. Jakarta : Salemba Empat
Umar, H. 2005. Riset Pemasaran dan Perilaku Konsumen. Jakarta: Penerbit PT Gramedia Pustaka Utama
Simamora, Bilson. 2003. Memenangkan Pasar Dengan Pemasaran Efektif dan Profitable. Jakarta: Penerbit PT Gramedia Pustaka Utama
Griffin, Jill. 2003. Customer Loyalty : Menumbuhkan dan Mempertahankan Kesetiaan Pelanggan. Jakarta : Erlangga
. 2005. Customer Loyality. Edisi Revisi. Jakarta : Erlangga
Oliver, Sandra. 2007. Strategi Public Relations. Jakarta: PT. Gelora Aksara Pratama
Sugiyono. 2009. Metode Penelitian Kuantitatif dan Kualitatif. Bandung: Penerbit CV Alfabet
Sugiyono. 2010. Metode Penelitian Bisnis. Bandung: Penerbit CV Alfabet
Jogiyanto. 2007. Metodologi Penelitian Bisnis. Yogyakarta: Penerbit Bpfe
Margono. 2010. Metodologi Penelitian Pendidikan. Jakarta: Penerbit Rineka Cipta Pertama
Claes, Robert Julander Magnus Soderlund. 2003. Effects of Switching Barrier on Satisfaction, Repurchase Intentions and Attitudinal Loyality. Dalam Journal Stockholm School of Ekonomics. SSE/EFI Working Paper Series in Business Administration. No. 2003. Tersedia: http://www.google.co.id/index. (27 desember 2014)
Sari, D. X. Pengaruh Kepuasan Pelanggan dan Switching Barrier terhadap Customer Retention Kartu GSM. Journal Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Brawijaya Malang
Palupi, Dyah Hasto. 2006. Para Kampiun Pencetak Loyalitas Pelanggan 2006. Edisi 23 Maret 2006. http://www.swa.co.id/index. (27 Desember 2014)
Fisher and Yates, Statistical Tables for Biological Agricultural and Medical Research, Tabel III, Izin Penerbit : Oliver and Boyd, Ltd, Edinburg, England
DOI: http://dx.doi.org/10.2827/jeim.v2i1.1126
DOI (PDF): http://dx.doi.org/10.2827/jeim.v2i1.1126.g1024
DOI (Remote): http://dx.doi.org/10.2827/jeim.v2i1.1126.g1025
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Add comment
Ekonologi indexed by:
Jurnal Ekonologi Ilmu Manajemen
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.