PENGARUH PROMOTION WORD OF MOUTH DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PHONE CELL ANDROID
Abstract
Full Text:
PDFReferences
A. Surachman S. 2008. Dasar-Dasar Manajemen Merek. Malang: Bayumedia Publishing.
Ali. Hasan.2010 . Marketing dari Mulut ke Mulut. Yogyakarta : Media Pressindo.
Effendy, Onong Uchjana. 2003. Teori dan Filsafat Komunikasi, Bandung : PT. Citra Aditya Bakti.
Fandy Tjiptono, Gregorius Chandra. 2011. Service, Quality & Satisfaction edisi 3. Jakarta : Andi.
Fandy Tjiptono. 2005. Pemasaran Jasa, Bayu Media Malang.
Kertajaya, Hermawan. 2010. Brand Operation. Jakarta. Erlangga.
Kennedy, John. E; R Dermawan Soemanagara. 2006. Marketing CommunicationTaktik dan Strategi. Jakarta. PT Buana Ilmu Populer (kelompok Gramedia).
Kotler, Philip. 2000. Manajemen Pemasaran di Indonesia: Analisis, Perencanaan, implementasi, dan pengendalian,buku satu.Terjemahan A.B Susanto. Jakarta: Salemba Empat.
Kotler, Keller. 2007. Manajemen Pemasaran 1. Edisi keduabelas. Jakarta: PT Indeks.
Kotler, Philip dan Gary Armstrong. 2008. “Principle of Marketing”. New Jersey: Prentice Hall. Inc.
Kotler, Keller. 2009. “Manajemen Pemasaran”. Edisi Ke 13, Jilid 1 &
, PT. Indeks. Jakarta.
Kotler, P & Keller, K.L. 2012. Marketing Management (14th ed.), Pearson Internasional Edtion, New Jersey: Prentice Hall.
Mc Daniel, Carl dan Rogers Gates. 2001. “Riset Pemasaran Kontemporer”. Jakarta. Salemba Empat.
Oentoro, Deliyanti. 2012. Manajemen Pemasaran Modern. Yogyakarta: LaksBang Pressindo.
Peter, J. Paul dan Jerry C. Olson. 2000. Consumer Behavior. Perilaku konsumen dan Strategi Pemasaran. Jilid 2. Edisi 4. Diterjemahkan oleh: Damos Sihombing. Jakarta: Erlangga.
Sugiyono. 2010. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sunyoto, Danang. 2013. Perilaku Konsumen, CAPS (Center Of Academy Publishing Service). Yogyakarta.
Tjiptono, Fandy. 2000. Manajemen Jasa. Yogyakarta: Andi Offset.
Tjiptono, Fandy. 2005. Pemasaran Jasa. Bayu Media Publishing.
Umar, Husein. 2002. Metode Penelitian Untuk Skripsi dan Bisnis. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.
Umar, Husein. 2003. Metode Riset Bisnis. Cetakan Pertama. Jakarta: Penerbit PT. Gramedia Pustaka Utama.
DOI: http://dx.doi.org/10.2827/jeim.v2i1.1129
DOI (PDF): http://dx.doi.org/10.2827/jeim.v2i1.1129.g1028
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Add comment
Ekonologi indexed by:
Jurnal Ekonologi Ilmu Manajemen
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.