PENGARUH PERIKLANAN DAN KEBIJAKAN HARGA TERHADAP PENINGKATAN TINGKAT OKUPANSI HOTEL
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Hasibuan, Malayu. 2006. Manajemen Edisi Revisi. Jakarta: Bumi Aksara
Alma, Buchari. 2004. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung: Penerbit CV.Alfabeta.
Vicky, Hanggara. 2009. Tingkat Hunian Hotel
Budianto, Apri. (2015) Managemen Pemasaran. Ciamis: Penerbit Ombak
Kotler, P dan Keller, K. (2009).Managemen Pemasaran Edisi 13 Jilid 2.Jakarta: Penerbit Erlangga
Kotler, Philip.2005.Managemen Pemasaran.Edisi Milenium, dialih bahasakan oleh Hendra Teguh, Ronny A. Ruslan. Dan Benjamin Molan, Prenhallindo, Jakarta
Sugiyono.(2014). Metode Penelitian Bisnis.Bandung: Penerbit ALFABETA BANDUNG
Alex Nisemito. 1996. Marketing.Jakarta : Penerbit Ghalia Indonesia.
Moh, Nazir 2003.Metodologi Penelitian. Bandung: Tarsito
Suyatno, Thomas et.al 2007.Banking Asset and Liability Management.Edisi ketiga. Jakarta: LP-FKUI
Sugiyono 2007.Manajemen Penelitian Perusahaan.Bandung : ALfabeta.
Nembah F. Hartimbul Ginting, 2011 Manajemen Pemasaran, Cetakan Pertama, Bandung, Yrama Widya
Kotler, Philip dan Lane, Kevin, Keller. 2008. Manajemen Pemasaran. Jakarta:Cetakan keduabelas jilid 2.
Kasali, Rhenald. 1992. Manajemen Periklanan, Konsep dan Aplikasinya Di Indonesia. Cetakan Kedua. Jakarta: Pustaka Utama Grafiti.
Tjiptono Fandy, 2008. Pemasaran Strategi, CV. Andi Offset, Yogyakarta.
Effendi Sofian. 2001. Pelatihan Analisis Kebijakan Publik. MAP-UGM.Yogyakarta
Nitisemito Alex. (1991). Marketing. Jakarta. Rajawali
DOI: http://dx.doi.org/10.2827/jeim.v3i1.1143
DOI (PDF (Bahasa Indonesia)): http://dx.doi.org/10.2827/jeim.v3i1.1143.g1038
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Add comment
Ekonologi indexed by:
Jurnal Ekonologi Ilmu Manajemen
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.