PENGARUH UTILITARIAN VALUE DAN HEDONIC VALUE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TOSERBA
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Budianto, Apri.2015. Manajemen Pemasaran.Yogyakarta. Penerbit: Ombak
Dhar Upinder. 2008. New Age Marketing Emerging Realities. Exel Book India.
Fabio Musso. 2014.Hanbook of Research on Retailer Consumer Relationship development. IGI Global
Handoko, Hani T. 2013. Manajemen Edisi 2. Yogyakarta. Penerbit: BPFE
Hanzae, K.H., dan Rezaeyeh, S.P. 2013. Investigation of The Effects of Hedonic Value and Utilitarian Value on Customer Satisfaction and Behavioural Intentions. African Journal of Business Management, 7 (11), 818-825, 21 March 2013.
Kartika Widya Gilang.2012.Analisis Pengaruh Hedonic Value dan Utilitarian Value Terhadap Kepuasan Konsumen dan Behavioral, Intentions, pada Industri Fast-Casual Restaurant. Tesis.Program Pascasarjana Universitas Indonesia.
Kim, H.S. 2006. Using Hedonic and Utilitarian Shopping Motivations to Profile Inner City Consumers. Journal of Shopping Center Research, 13 (1),2006, 57-79.
Kotler, Philip Dan Kevin Lane Keller. 2007. Manajemen Pemasaran. Edisi 12. Indeks : Jakarta
Kotler P dan Amstrong ,G.2008. Prinsip-prinsip Pemasaran. Edisi 12 jilid 1. Erlangga.
Megawati,Renny. 2012. Pengaruh presepsi Mall Pada Perilaku Beli Yang Dimediasi oleh Presepsi Produk, Nilai Hedonic dan Utilitarian Value. Skripsi Pada Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universtas Sebelas Maret Surakarta.
Nursamsilah,Arini. 2015. Analisis Strategi Bauran Pemasaran Eceran Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Konsumen.Skripsi Pada Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universtas Galuh Ciamis.
Subagio, H. 2011. Pengaruh Atribut Supermarket terhadap Motif Belanja Hedonik Motif Belanja Utilitarian dan Loyalitas Konsumen. Skripsi Pada Program Studi Manajemen Bisnis Fakultas Ekonomi Universtas Kristen Petra.
Sugiyono. 2007.Statistika Untuk Penelituan. Bandung: Alfabeta
Sugiyono. 2013. Metode Penelitian Kuantitatif kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
DOI: http://dx.doi.org/10.2827/jeim.v3i2.1147
DOI (PDF (Bahasa Indonesia)): http://dx.doi.org/10.2827/jeim.v3i2.1147.g1042
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Add comment
Ekonologi indexed by:
Jurnal Ekonologi Ilmu Manajemen
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.