PENGARUH SERVICE QUALITY DAN EXPERENTIAL MARKETING TERHADAP CUSTOMER LOYALITY KONSUMEN TOSERBA
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Adreani, Fransisca. 2007. Experiential Marketing. Universitas Kristen Petra.
Ara Zena, Puti dan Dewanto Hadisumarto, Aswin. (2012). “The Study of Relationship among Experiential Marketing, Kualitas pelayanan, Kepuasan pelanggan, and loyalitas.”Asian Marketing Journal.Vol. 4.No. 1. Hlm. 37-46.
Ariyanti, Dwi dan Rosinta, Febriana. (2010). “Pengaruh Kualitas terhadap Kepuasan dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan.”Bisnis dan Birokrasi, Jurnal Ilmu Administrasi dan Organisasi.Vol. 17. Hlm. 114-126.
Berman, Barry dan Evans, Joel R, 2004. Retail Management A Strategic Apporoach. Ninth Editon. New Jersey. Pearson Education International.
Budianto, Apri. 2015. Manajemen Pemasaran. Yogyakarta: Penerbit Ombak (Anggota IKAPI).
Kholifah, Putri (2016). Pengaruh Experiential Marketing dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Suatu Studi pada Perokok di Lingkungan Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis.Manajamen FE UNIGAL. Hal 17-21.
Kotler dan Keller. 2007. Manajemen Pemasaran 1. Edisi keduabelas. Jakarta: PT. Indeks.
Sugiyono. 2015. Meteode Penelitian Manajemen. Bandung: Penerbit ALFABETA, CV.
DOI: http://dx.doi.org/10.2827/jeim.v3i2.1149
DOI (PDF (Bahasa Indonesia)): http://dx.doi.org/10.2827/jeim.v3i2.1149.g1044
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Add comment
Ekonologi indexed by:
Jurnal Ekonologi Ilmu Manajemen
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.