PENGARUH STRATEGI PEMASARAN DAN PENGEMBANGAN PRODUK TERHADAP MINAT BELI
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Ahmad, Buchory Herry dan Saladin, Djaslim. 2010. Manajemen Pemasaran (Teori, Aplikasi dan Tanya Jawab). Bandung : Penerbit Linda Karya
Arikunto, Suharsimi. 2010. Manajemen Penelitian Edisi Revisi. Jakarta : Rineka Cipta
Budianto, Apri.2015. Manajemen Pemasaran Edisi Revisi. Yogyakarta : Penerbit Ombak
Febrianto, Hendra Galuh. 2008. Strategi Pemasaran Mini Market Ahad DalamPeningkatkan Volume Penjualan (Studi Pada Mini Market Ahad, Ceger,Tangerang). Skripsi Universitas Islam Negeri Syarif HidayatullahJakarta. Tersedia : http://www.distrodoc.com/659470-strategi-pemasaran-pada-mini-market-ahad-dalam-peningkatan(17 Februari 2017)
Gregorius, Chandra. 2005. Strategi dan Program Pemasaran. Yogyakarta : Penerbit ANDI
Handoko, T. Hani. 2003. Manajemen Edisi Kedua. Yogyakarta : BPFE
Kotler, Philip dan Gary Amstrong. 2006. Prinsip-prinsip Pemasaran. Penerbit Erlangga
Kotler, Philip dan Keller, Kevin Lane. 2007. Manajemen pemasaran edisi kedua belas jilid 1. Penerbit : PT. INDEK
DOI: http://dx.doi.org/10.2827/jeim.v4i2.1158
DOI (PDF (Bahasa Indonesia)): http://dx.doi.org/10.2827/jeim.v4i2.1158.g1053
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Add comment
Ekonologi indexed by:
Jurnal Ekonologi Ilmu Manajemen
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.