PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP CITRA PRODUK PADA PT. DJOJONEGORO C-1000
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arafat, Wilson. 2006. Manajemen Perbankan Indonesia Teori dan Implementasi. LP3ES. Jakarta
Bambang S. Soedibjo. 2005. Metodologi Penelitian. Bandung : Universitas Nasional Pasim
Franks Jefkins, 2004: 10 Public Relations Jakarta : PT. Gelors Aksara Pertama Erlangga
Irawan, Soehartono. 2000. Metode Penelitian Sosial. Bandung : PT Remaja Rosdakarya
Kotler, Philip, 2000, Marketing Management. Edisi Milenium, Prentice Hall Intl, Inc New Jersey.
Kotler, Philip dan A.B. Susanto, 2000, Manajemen Pemasaran Indonesia, Alih Bahasa oleh Ancella Anitawati dan Hermawan, Edisi Pertama, Jakarta : Salemba Empat
Kotler, Philip, 2003. Manajemen Pemasaran (Analisis, Perencanaan, Implementasi dan Pengendalian) Volume satu, Edisi ketujuh, Terj.Adi Zakaria Afiff, FE UI, Jakarta.
Kotler, Philip dan Keller, 2007, Manajemen Pemasaran, Jilid I, Edisi Kedua belas, PT. Indeks, Jakarta.
Kotler dan Keller. 2009. Manajemen Pemasaran. Jilid I. Edisi ke 13 Jakarta: Erlangga.
Kotler dan Keller.2009. Manajemen Pemasaran Jilid 1. Edisi ke 13 Jakarta;Erlangga
Kotler dan Armstrong 2012 . PrinsipPrinsip Pemasaran 2.. Edisi ke 13 Jakarta;Erlangga
Kotler, Philip and Kevin Lane Keller, 2016. Marketing Managemen, 15th Edition, Pearson Education,Inc.
Pattinasarany, Ronny. (2009).Pemasaran Strategi, Taktik dan Kasus. Edisi I. Marknesis. Yogyakarta.
Soehartono, Irawan. 2000. Metode Penelitian Sosial. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya Offset.
Sugiyono. 2008. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung : ALFABETA
Sumarni, Murti dan John Soeprihanto. 2010. Pengantar Bisnis (Dasar-dasar Ekonomi Perusahaan). Edisi ke 5. Yogyakarta: Liberty Yogyakrta
Untari, D. (2018). Peranan Administrasi Pemasaran Produk Sari Husada PT Tigaraksa Satria Tbk Cabang Bandung. Jurnal Cano Ekonomos, 7(2), 26-40
DOI: http://dx.doi.org/10.2827/ekonologi.v6i1.2903
DOI (PDF): http://dx.doi.org/10.2827/ekonologi.v6i1.2903.g2542
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Add comment
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.
Ekonologi indexed by:
Jurnal Ekonologi Ilmu Manajemen
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.