Table of Contents
Articles
ANALISIS BISNIS PLAN DAN JARINGAN KERJA DALAM PENINGKATAN OPERASIONAL BISNIS
Ridwan Kurniadi
DOI : 10.2827/jeim.v2i2.1135
|
123-126
|
PERANAN RISET PASAR DAN DESAIN PRODUK TERHADAP PEMASARAN PRODUK PERUSAHAAN WAJAN
Siti Rani Nurani
DOI : 10.2827/jeim.v2i2.1136
|
127-130
|
PENGARUH PERILAKU KONSUMEN DAN MEREK PRODUK TERHADAP MINAT BELI PRODUK FASHION ZOYA
Tanti Laela
DOI : 10.2827/jeim.v2i2.1137
|
131-134
|
PENGARUH BIAYA PENGEMBANGAN PRODUK DAN BIAYA PEMASARAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN
Ujang Pendi
DOI : 10.2827/jeim.v2i2.1138
|
135-138
|
Yuli Sukowati |
139-144
|