PENGARUH SUPERVISI AKADEMIK KEPALA SEKOLAH PADA PENINGKATAN KOMPETENSI GURU MENYUSUN PERANGKAT PEMBELAJARAN DI SD NEGERI KEBON SARI I
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Berliani, T. (2017). Implementasi Supervisi oleh Kepala Sekolah dalam Meningkatkan Profesionalisme Guru. JMSP (Jurnal Manajemen Dan Supervisi Pendidikan), 1(3), 218–226.
Matnuh, H. (2017). Perlindungan hukum profesionalisme guru. Jurnal Pendidikan Kewarganegaraan, 7(2), 46–50.
Muriah, S. (2012). Peran Supervisi dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan Islam. Dinamika Ilmu: Jurnal Pendidikan, 12(1).
Pratama, R., Muslim, F., Hendra, R., Sofwan, M., & Anwar, K. (2017). ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERKONTRIBUSI TERHADAP KOMPETENSI GURU DAN REKOMENDASI KEBIJAKAN (Studi Kasus Pada Salah Satu Kecamatan Di Kabupaten Tebo).
Puspita, N. (2018). Peran Supervisi Klinis Kepala Sekolah Dalam Meningkatkan Kinerja Guru Pendidikan Agama Islam Di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Banawa Kab. Donggala. IAIN Palu.
Risang, P. (2020). Tantangan Tahun Ajaran Baru di Tengah PJJ yang Sarat Kendala. IDN TIMES BANTEN. https://banten.idntimes.com/news/banten/paulus-risang-pratama-1/tahun-ajaran-baru-dimulai-pembelajaran-jarak-jauh-masih-sarat-kendala-regional-banten/8
Sudargini, Y. (2021). Peran Supervisi Akademik dan Motivasi Kerja Terhadap Peningkatan kompetensi Guru SMA Negeri di Pati. Journal of Industrial Engineering & Management Research, 2(6), 13–21.
Yuniar, Y., & others. (2013). Mutu Madarasah dan Profesionalisme Guru: Tuntutan di Era Globalisasi. Ta’dib: Jurnal Pendidikan Islam, 18(01), 135–161.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/j-kip.v3i1.7030
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.