PPEMBELAJARAN MODEL EXAMPLE NON EXAMPLE DENGAN VARIASI KUIS UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR SEJARAH KELAS XI DI SMA NEGERI 1 CINEAM
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Aman. (2011). Model Evaluasi Pembelajaran Sejarah. 62.
arikunto, suharsimi, suharjo, dan supriadi. (2006). penelitian tindakan kelas. bumi aksara.
Depdiknas. (2003). Pedoman Khusus Pengembangan Silabus dan Penilaian Mata Pelajaran Sejarah. Jakarta. E(1989. Jakarta : PT. Cipta Adi Pustaka).
Desmita. (2009). Psikologi perkembangan peserta didik (p. 59). PT Rosdakarya.
Hamalik, oemar. (2001). Pengembangan sumberdaya manusia manejemen pelatihan Ketatanegaraan; pendekatan terpadu. Pengembangan Sumberdaya Manusia Manejemen Pelatihan Ketatanegaraan; Pendekatan Terpadu., Jakarta :
Hamdayama, J. (2014). Model dan Metode Pembelajaran Kreatif dan Berkarakter.
Kochhar, S. K. (2008). Pembelajaran Sejarah (Teaching of History). Jakarta: P.
Moejiono, H. &. (2004). Proses Belajar Mengajar. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Nurjaman, S. (2016). psikologi belajar. Wade Group.
Purwanto. (2016). Evaluasi Hasil Belajar. Pustaka Belajar.
Ri, departemen agama. (2001). Bahan Penataran ( Modul Metodologi Pendidikan Agama Islam).
Riyanto, Y. (2001). Metodologi Penelitian Pendidikan. Surabaya: Penerbit SIC.
Sapriya. (2009). Pendidikan IPS Konsep dan Pembelajaran. Bandung: P, 209210.
Shoimin, A. (2014). 68 Model Pembelajaran Inovatif dalam Kurikulum 2013. Yogyakarta.
Susanto, H. (2014). Seputar Pembelajaran Sejarah, Isu, Gagasan dan Strategi Pembelajaran. Yogyakarta.
uno B hamzah, dan nurdin M. (2015). belajar dengan pendekatan pailkem. 80.
Usman, M. U. (2011). menjadi guru profesional. Remaja Rosdakarya.
Wahyudi. (2016). model pembelajaran menulis cerita. 14.
Wardani, I. G. A. K. (2005). Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta: Universitas terbuka Departemen Pendidikan.
Winkle, W. (1989). Psikologi pembelajaran.
Zaini, H. (2008). Strategi pembelajaran aktif.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/j-kip.v4i1.8914
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.