jurnaladpen

Reader Comments

Cipto Junaedy

by cipto junaedy (2018-05-11)

 |  Post Reply

Cipto Junaedy

Properti investasiĀ Cipto Junaedy terus menjadi bentuk investasi yang populer untuk masa depan. Beberapa memilih properti investasi sebagai cara mendanai biaya pendidikan di masa depan. Orang lain mungkin memilih properti investasi untuk membantu mengamankan masa depan yang lebih finansial, mendanai pembelian properti investasi tambahan, atau mereka hanya dapat memilih properti investasi sebagai cara menciptakan pendapatan pasif sehingga tidak hanya bergantung pada pekerjaan utama mereka.

Properti Investasi - Suku Bunga

MeskipunĀ Cipto Junaedy tingkat bunga baru-baru ini naik, pasar investasi properti di Inggris tetap kuat. Ada sejumlah alasan mengapa properti investasi di Inggris tetap menjadi pesaing kuat di pasar investasi. Pasar properti investasi Inggris telah mengalami tingkat pertumbuhan yang tinggi terutama selama enam tahun terakhir. Namun secara historis properti di Inggris telah berlipat ganda setiap 10-15 tahun. Dalam beberapa tahun terakhir, Inggris telah melihat peningkatan dramatis dalam properti investasi dan insentif untuk tuan tanah dan investor yang telah melihat beberapa investor membeli properti investasi di Inggris hingga dan kadang-kadang dengan lebih dari 20% diskon. Ini merupakan penghematan yang signifikan bagi investor properti yang membeli banyak properti investasi dan tunduk pada pembelian terbaik untuk membiarkan produk hipotek untuk transaksi properti investasi ini, sering dapat mengakibatkan investor properti memiliki kemampuan untuk membeli properti investasi dengan sedikit atau tanpa setoran.

Properti Investasi - Mencari Diskon

Menemukan properti investasi dari pengembang properti dengan diskon asli dapat menjadi latihan yang memakan waktu. Penting untuk mengidentifikasi apakah diskon yang ditawarkan untuk properti investasi itu asli atau apakah harga bruto telah meningkat pada properti investasi untuk memungkinkan diskon. Tetapkan apakah itu adalah diskon asli pada properti investasi dengan mendapatkan perbandingan properti investasi lain yang baru-baru ini dijual dan berapa harganya. Meskipun diingat, beberapa investor dapat menegosiasikan diskon yang lebih baik atas properti investasi daripada yang lain. Ini mungkin karena volume properti investasi yang sudah mereka beli dari pengembang properti atau jumlah properti investasi yang ingin mereka beli. Sama pentingnya, adalah untuk menentukan berapa besar kemungkinan angka sewa untuk properti investasi karena ini akan sering menentukan jumlah pinjaman keseluruhan yang dapat Anda capai pada pembelian untuk membiarkan pinjaman hipotek untuk properti investasi.

Hotspot Investasi Properti

Jika seorang investor melihat properti investasi di hotspot properti atau area yang mengalami tingkat regenerasi tinggi, kadang-kadang dapat mengharuskan mereka untuk mendanai tingkat deposit yang lebih tinggi untuk properti investasi awalnya sementara angka sewa tetap relatif lebih rendah daripada rata-rata pasar umum untuk properti investasi pembangunan baru dengan nilai yang sama di area lain. Investor properti dengan pandangan jangka panjang pada properti investasi akan tetap melihat ini sebagai tindakan positif untuk mengambil portofolio properti investasi mereka dalam pengetahuan bahwa ketika area regenerasi menjadi lebih berkembang, potensi permintaan sewa untuk properti investasi akan meningkat pada titik mana mereka akan menggunakan waktu ini untuk melihat kembali menggadaikan properti investasi mereka untuk melepaskan modal yang telah mereka tambahan dibiayai. Biasanya membeli untuk membiarkan hipotek untuk properti investasi akan membutuhkan investor properti untuk mendanai setidaknya 15%. Meskipun beberapa membeli membiarkan pemberi pinjaman hipotek menawarkan hingga 90% beli untuk membiarkan hipotek pada properti investasi.



Add comment