Pengaruh Customer Relationship Management dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Sepeda Motor Yamaha (Studi Pada Konsumen Bahana Ciamis)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ahmad dan Nilhda. 2018. Customer Relationship Management Dan Pengaruhnya Terhadap Loyalitas NasabahPada Bank Rakyat Indonesia (BRI) Syariah Kantor Cabang Pembantu (Kcp) Kota Palopo. Skripsi pada Islamic Management And Bussines. Tidak diterbitkan.
Alma, Buchari. 2010. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung : Alfabeta.
Buchory dan Saladin. 2010. Manajemen Pemasaran (Teori, Aplikasi, dan Tanya Jawab). Bandung: Linda Karya.
Budianto, Apri. 2015. Manajemen Pemasaran Edisi Revisi. Yogyakarta: Penerbit Ombak
Hasibuan, Malayu. 2012. Manajemen Sumber Daya Manusia Edisi Revisi. Jakarta: PT. Bumi Aksara.
Kalalo, Rinny. 2013. Customer Relationship Management Dan Kualitas Pelayanan Pengaruhnya Terhadap Loyalitas Konsumen PT. Matahari Dept. Store, Manado. Skripsi pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Jurusan Manajemen Universitas Sam Ratulangi Manado. Tidak diterbitkan.
Kumar dan Reinartz. 2012. The Customer Relationship Management: Concept. Strategy, Tools. London: Spinger.
Kotler dan Amstrong. 2008. Prinsip-prinsip Pemasaran Edisi 12 Jilid 1. Jakarta: Erlangga.
Kotler dan Keller. 2014. Manajemen Pemasaran Edisi 13 Jilid 1. Jakarta: Erlangga.
Munandar, Dadang. 2017. Pengaruh Customer Relationship Management
Loyalitas Pelanggan Bisnis PT. Frisian Flag Indonesia Bandung. Skripsi pada Program Studi Manajemen Informatika
Universitas Komputer Indonesia. Tidak diterbitkan.
Priansa, Donni Juni. 2017. Komunikasi Pemasaran Terpadu. Bandung: Pusaka Setia.
Singarimbun, Masri dan Sofian Effendi. 2008. Metode Penelitian Survey. Jakarta: LP3ES.
Sudarso, Andriasan. 201. Manajemen Pemasaran Jasa Perhotelan (Dilengkapi dengan Hasil Riset pada Hotel Berbintang di Sumatera Utara). Yogyakarta: Deepublish.
Sudjana, Anas. 2005. Metode Statistik. Bandung: Penerbit Tarsito.
Sugiyono. 2017. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Taufik. 2018. Data AISI Distribusi Penjualan Sepeda Motor Domestik Sampai Maret 2018.
Tersedia :http://tmcblog.com/2018/04/10/data-aisi-distribusi-penjualan-sepeda-motor-domestik-maret-2018-tembus-14-juta-unit/
Woro dan Naila. 2013. Pengaruh Nilai Pelanggan dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan, Melalui Kepuasan Pelanggan Pada
Pelanggan Bus Efisiensi (Studi PO Efisiensi Jurusan Yogyakarta-Cilacap). Skripsi pada Jurusan Administrasi Bisnis FISIP Universitas Diponegoro. Tidak diterbitkan.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis
Jln. R.E. Martadinata no 150, Kabupaten Ciamis - Jawa Barat
Email : feunigalmanajemen@gmail.com
Contact Person : +6281394946789
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.