IMPLEMENTASI KEBIJAKAN KEJAR PAKET C DI PKBM NEGERI 23 JAKARTA PUSAT
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Buku:
Haqiqi, A. (2022). Implementasi Program Paket C dalam Pendidikan Kesetaraan di Indonesia. Jakarta: Pustaka Pendidikan.
Hasviana, R. (2021). Pendidikan Kesetaraan dan Program Paket C: Peluang dan Tantangan. Bandung: CV. Media Edukasi.
Lidya, S. (2024). Peran Pendidikan Nonformal dalam Mengatasi Anak Putus Sekolah di Indonesia. Yogyakarta: Penerbit Nusantara.
Mulyati, D. (2022). Strategi Pengelolaan Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) dalam Meningkatkan Kesetaraan Pendidikan. Jakarta: PT. Cerdas Mandiri.
Noviani, R., et al. (2023). Analisis Kebijakan Pendidikan dalam RPJMN 2020-2024. Jakarta: Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.
Oktaviani, L. (2023). Dinamika Pendidikan di Indonesia: Tantangan dan Peluang. Jakarta: Penerbit Ilmu Pendidikan.
Pangestu, R. (2021). Program Kesetaraan Paket C: Alternatif Pendidikan bagi Masyarakat. Malang: Pustaka Rakyat.
Rajaloa, T. (2023). Sistem Pendidikan Nasional dalam Perspektif Undang-Undang No. 20 Tahun 2003. Bandung: Pustaka Hukum.
Seputra, A. (2024). Implementasi Kebijakan Program Paket C di SPNF-SKB Kabupaten Buleleng. Denpasar: Universitas Bali Press.
Tawarika, N. (2024). Faktor-Faktor Penyebab Anak Putus Sekolah di Indonesia. Surabaya: Edupress.
Utaminingsih, S. (2021). Kesetaraan Pendidikan dan Akses bagi Kelompok Marginal di Indonesia. Yogyakarta: Pustaka Sosial.
Artikel Jurnal:
Lidya, R. (2024). Implementasi Program Kejar Paket C dalam Meningkatkan Angka Partisipasi Pendidikan. Jurnal Pendidikan Nonformal, 10(1), 45-60.
Mulyati, S. (2022). Pendidikan Nonformal sebagai Solusi Kesetaraan Pendidikan di Indonesia. Jurnal Pendidikan Alternatif, 8(2), 120-135.
Oktaviani, R. (2023). Peran Pendidikan dalam Pembangunan Sosial: Perspektif Global dan Nasional. Jurnal Ilmu Pendidikan, 15(3), 200-215.
Rajaloa, H. (2023). Kebijakan Pendidikan dalam RPJMN 2020-2024: Implementasi dan Tantangan. Jurnal Kebijakan Publik, 12(1), 75-90.
Seputra, D. (2024). Implementasi Kebijakan Program Kejar Paket C di SPNF-SKB Kabupaten Buleleng. Jurnal Studi Kebijakan Pendidikan, 14(1), 90-110. Utaminingsih,
T. (2021). Faktor Penghambat Partisipasi Pendidikan Tinggi di Indonesia. Jurnal Ekonomi dan Sosial, 9(3), 150-165.
Referensi Metodologi:
Braun, V., & Clarke, V. (2006). Using thematic analysis in psychology. Qualitative Research in Psychology, 3(2), 77-101.
Creswell, J. W. (2014). Research Design: Qualitative, Quantitative, and Mixed Methods Approaches (4th ed.). SAGE Publications.
Denzin, N. K. (2012). Triangulation 2.0. Journal of Mixed Methods Research, 6(2), 80-88. Patton, M. Q. (2015). Qualitative Research & Evaluation Methods: Integrating Theory and Practice (4th ed.). SAGE Publications.
Yin, R. K. (2018). Case Study Research and Applications: Design and Methods (6th ed.). SAGE Publications.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/dak.v12i1.18254
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.copyrightStatement##
DINAMIKA
Program Studi Administrasi Publik, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
email: dinamika@unigal.ac.id
ISSN: 2356-2269
eISSN: 2614-2945
Dinamika : Jurnal Ilmiah Ilmu Administrasi Negara © 2023 by Program Studi Administrasi Publik, FISIP - Universitas Galuh is licensed under CC BY-NC-SA 4.0
Created by Admin