IMPLEMENTASI NEW PUBLIC SERVICE (NPS) TERHADAP KUALITAS LAYANAN SAMSAT KELILING DI BALARAJA KABUPATEN TANGERANG
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
antaranews.com. (2022). Realisasi penerimaan pajak PKB Samsat Balaraja capai 99 persen. https://banten.antaranews.com/berita/233491/realisasi-penerimaan-pajak-pkb-samsat balaraja-capai-99-persen
bapenda.bantenprov.go.id. (2020). SAMSAT BALARAJA. Bapenda.Bantenprov.Go.Id. https://bapenda.bantenprov.go.id/samsatbalaraja
Berry, L. L. et al. (2002). Understanding Service Convenience. Journal of Marketing, 66(3), 1 17.
Devaranti, S., Murodi, H. A., & Machrunnisa, M. (2023). Inovasi Pelayanan Pajak Kendaraan Bermotor Melalui Aplikasi Signal (Samsat Digital Nasional) Di Uptd Kantor Samsat 15 Jurnal Administrasi Pemerintahan Desa (JAPD)
Hasan, I. R. (2019). “Super Service Delivery”: An advanced conceptual model of one-stop service for wide administrative region. Problems and Perspectives in Management, 17(1), 189–201. https://doi.org/10.21511/ppm.17(1).2019.17
Indonesia, R. (2009). Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 25 Tahun 2009 Tentang Pelayanan Publik. Bphn.Go.Id, 2003(1), 3.
infomassa.com. (2023). Isu Pungli Di Samsat Balaraja Ditantang Tampakkan Bukti. https://infomassa.com/isu-pungli-di-samsat-balaraja-ditantang-tampakkan-bukti/
Meyriyanih, S. F., Sujana, N., & Utami, P. (2024). Penerapan Prinsip New Public Service (NPS) Dalam Pelayanan Pembuatan Kartu Indonesia Sehat (KIS) Melalui Badan Penyelenggaraan Jaminan Sosial (BPJS) Kota Tangerang. Jurnal Ilmiah Wahana Pendidikan, 10(2), 819–828. https://doi.org/10.5281/zenodo.10499283.
Muhammad, Yusuf.,Ainin, Jariah., & Sabar (2020). Penerapan NPS dalam Pelayanan Penerbitan SKPD Kendaraan Bermotor Berbasis Online pada SAMSAT Kalimantan Tengah. 191-200. https://journal.unpacti.ac.id/JGLP/article/view/93
Ramdani, A. (2018). Penerapan Inovasi Pelayanan Publik Samsat Keliling di Kota. Sawala : Jurnal Administrasi Negara, 6(1), 23–30. https://doi.org/10.30656/sawala.v6i1.618
Sugiarto. (2016). New Public Service Dalam Penerbitan Kartu Tanda Penduduk (E-KTP) Di Kota Selatpanjang Kabupaten Kepulauan Meranti. 4(1), 1–23.
Soselisa, H. C., & Puturuhu, D. (2021). Penerapan Prinsip New Publik Service dalam Pelayanan STNK pada Kantor Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap. PUBLIC POLICY (Jurnal Aplikasi Kebijakan Publik & Bisnis), 2(2), 315–330. https://doi.org/10.51135/publicpolicy.v2.i2.p315-330
Ulfah, S. N., Kurniawan, I. A., & Firdiyani, F. (2025). Penerapan Prinsip-Prinsip New Public Service Studi Kasus : Layanan SAMSAT Keliling Balaraja. 06(01), 1–17. https://villages.pubmedia.id/index.php/villages/article/view/177
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/dak.v12i1.18408
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.copyrightStatement##
DINAMIKA
Program Studi Administrasi Publik, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
email: dinamika@unigal.ac.id
ISSN: 2356-2269
eISSN: 2614-2945
Dinamika : Jurnal Ilmiah Ilmu Administrasi Negara © 2023 by Program Studi Administrasi Publik, FISIP - Universitas Galuh is licensed under CC BY-NC-SA 4.0
Created by Admin