STRATEGI PEMASARAN PADA Z&J BAKERY MENGGUNAKAN METODE SWOT DAN QSPM DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Bappenas RI. (2020). Perkembangan Ekonomi Indonesia dan Dunia untuk Triwulan I 2020. Bappenas RI, 4(1), 1–89.
David, F. R. (2012). Manajemen Strategis, Edisi ke-12. Jakarta: Penerbit Salemba Empat.
Lemeshow, S. (1997). Sampling of Populations: Methods and Application, 3rd ed. New York: Wiley-Intercience.
Porter, Michael. (1993). Keunggulan Bersaing: Menciptakan dan Mempertahankan Kinerja Unggul. Jakarta: Penerbit Gramedia.
Rangkuti, F. (2014). Analisis SWOT: Teknik Membedah Kasus Bisnis. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama
Singarimbun & Efendi. (1995). Metode Penelitian Survey. Jakarta: PT. Pustaka LP3ES.
Sugiyono. (2014). Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. (2017). Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, Kombinasi, R&D dan Penelitian Evaluasi. In Metodelogi Penelitian.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/ma.v9i1.8508
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Mimbar Agribisnis : Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
Fakultas Pertanian Universitas Galuh
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-7602739
Email: mimbaragribisnis@gmail.com
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis diindeks oleh: