PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KARAKTERISTIK KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN SAYURAN HIDROPONIK (Suatu Survei Terhadap Konsumen Sayuran Hidroponik UPTD Kawasan Agroeduwisata Cikundul Kota Sukabumi)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Badan Ketahanan Pangan. (2020). Direktori Konsumsi Pangan Seri 20 Revisi.
Chrysanthini, B., Sumarwan, U., & Rifin, A. (2017). Preferensi Konsumen terhadap Produk Sayuran Organik (Studi Kasus Konsumen UD Fabela-Myfarm) di Bogor Jawa Barat. MANAJEMEN IKM: Jurnal Manajemen Pengembangan Industri Kecil Menengah, 12(2), 151. https://doi.org/10.29244/mikm.12.2.151-160
Dwiastuti, R., Shinta, A., & Isaskar, R. (2012). Ilmu Perilaku Konsumen. In Tim UB Press (Ed.), Universitas Brawijaya Press (UB Press). UB Press. http://www.mendeley.com/import/
Febrianti, T., Tsani, A., & Milla, A. N. (2019). Analisis Preferensi Konsumen terhadap Sayuran Hidroponik di Kota Sukabumi. Jurnal Ilmiah Pertanian, 7(1), 9–15. https://doi.org/ISSN 2598-0327
Hadianti, I., Noor, T. I., & Yusuf, M. N. (2019). PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT SAYURAN HIDROPONIK (Suatu Kasus pada Konsumen Sayuran Hidroponik saat Car Free Day (CFD) Kabupaten Ciamis). Jurnal Ilmiah Mahasiswa Agroinfo Galuh, 6(3), 470. https://doi.org/10.25157/jimag.v6i3.2463
Indrasari, M. (2019). Pemasaran & Kepuasan Pelanggan. In Unitomo Press (1st ed., Vol. 1, Issue 10). Unitomo Press.
Kementerian Kesehatan RI. (2016). INFODATIN Pusat Data dan Informasi Konsumsi Makanan Penduduk Indonesia (pp. 2–7).
Kotler, P., & Keller, K. L. (2016). Marketing Management. In Boletin cultural e informativo - Consejo General de Colegios Medicos de España (15th ed., Vol. 22). Pearson Education, Inc.
Novanda, R. R. (2020). Faktor-Faktor Yang Berpengaruh Terhadap Keputusan Pembelian Sayuran Organik Di Kota Bengkulu. Jurnal Agribest, 4(2), 94–100.
PUSDATIN KEMENKES. (2021). Pusat Data dan Informasi - Kementerian Kesehatan Republik Indonesia. Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.
Prastio, U. (2016). Bertanam Sayuran secara Hidroponik di Pekarangan. AgroMedia Pustaka.
Putri, T. (2017). Analisis Preferensi Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Abon Ikan Tuna. In Universitas Hasanuddin. Universitas Hasanuddin.
Rahmawati. (2016). Manajemen Pemasaran. In T. Fitriastuti & Kiswanto (Eds.), University Mulawarman.
Sarwono, J. (2011). Get to know the path of Analysis: History, Understanding, and Application, Scientific Journal of Business Management. Jurnal Ilmiah Manajemen Bisnis, 11(2), 285–296.
Susilawati. (2019). Dasar – Dasar Bertanam Secara Hidroponik (1st ed.). Unsri Press.
Taan, H. (2017). Perilaku Konsumen Dalam Berbelanja. Zahir Publishing.
Widayati, A., Fenty, F., Linawati, Y., & Christasani, P. D. (2020). Pengetahuan dan Profil Gaya Hidup Sehat pada Orang Dewasa di Pedesaan di Daerah Istimewa Yogyakarta. Indonesian Journal of Clinical Pharmacy, 9(2), 118. https://doi.org/10.15416/ijcp.2020.9.2.118
Yasmin, T. ., Prastiwi, W. ., & Handayani, M. (2017). Analisis Konjoin Preferensi Konsumen Sayuran Hidroponik Agrofarm Bandungan Kabupaten Semarang. 4, 9–15.
Yulianti, F., Lamsah, & Periyadi. (2019). Manajemen Pemasaran. In Book (Issue Desember). Deepublish.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/ma.v9i1.9247
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Mimbar Agribisnis : Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
Fakultas Pertanian Universitas Galuh
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-7602739
Email: mimbaragribisnis@gmail.com
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis diindeks oleh: