KUALITAS PELAYANAN BADAN PENYELENGGARA JAMINAN SOSIAL (BPJS) DI RUMAH SAKIT UMUM DR. SOEKARDJO KOTA TASIKMALAYA
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
a. Sumber Buku
Hardiansyah. 2015. Kualitas Pelayanan Publik. Yogyakarta: Gava Media.
Moleong, J Lexy. 2014. Metode Penelitian Kualitatif. Bandung : PT. Remaja Rosdakaya.
Moenir, A. S. 2015. Manajemen Pelayanan Umum di Indonesia. Jakarta : Bumi Aksara.
Ratminto dan Atik Septi Winarsih. 2016. Manajemen Pelayanan (Pengembangan Model dan Konseptual, Penerapan Citizen’s Charter dan Standar Pelayanan Minimal. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Sugiyono. 2014. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R & D. Bandung : Alfabeta.
Tjiptono Fandi. 2015. Prinsip-prinsip Total Quality Service. Yogyakarta : Andi.
b. Perundang-undangan
Undang-undang Nomor 36 tahun 2009 tentang Kesehatan.
Undang-undang Nomor 24 tahun 2011 tentang BPJS
Permenkes Nomor 71 tahun 2013 tentang Pelayanan Kesehatan
DOI: http://dx.doi.org/10.25147/moderat.v5i3.2715
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.license.cc.by4.footer##
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.