PERANAN KUALITAS INFORMASI AKUNTANSI KEUANGAN DALAM MENINGKATKAN KINERJA PERUSAHAAN (STUDI PADA PT. BANK MUAMALAT INDONESIA CABANG TASIKMALAYA)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Baridwan, Z. 2004. Intermediate Accounting. Yogyakarta: BPFE Yogyakarta. Belkaoui, AR. 2011. Theori Akuntansi. Jakarta: Salemba Empat. Fathoni, HA. 2006. Manajemn Sumber Daya Manusia. Jakarta: PT.Rineka Cipta. Husein, U. 2003. Evaluasi Kinerja Perusahaan. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama. Ismail, H. 2009. Pengndalian Konsef dan Aplikasi. Jakarta: Mitra Wacana Media. Ikatan Akuntansi Indonesia. 2002. Standar Akuntansi Keuangan. Jakarta: Salemba Empat. Kasmir. 2002. Bank dan Lembaga Keuangan Lainnya. Jakarta: PT. Gramedia Persada. Mangkunegara, AP. 2005. Evaluasi Kinerja Sumber Daya Manusia. Bandung: PT. Reflika Aditama.
Mulyadi. 2001. Akuntansi Manajemen Konsep & Manfaat. Yogyakarta: Salemba Empat. Susanto, A. 2002. Sistem Informasi Konsep dan Pengembangan Berbasis Komputer. Bandung: Lingga Jaya. Susanto, A. 2009. Sistem Informasi Manajemen Pendekatan Berstruktur dan Resiko Pengembangan. Bandung: Lingga Jaya.
Sutanta, E. 2003. Sistem Informasi Manajemen. Jakarta: Graha Ilmu. Sugiyono. 2009. Metode Penelitian Administrasi dilengkapi dengan Metode R&D. Bandung: CV. Alfabeta.
Winarno, WW. 2006. Sistem Informasi Akuntansi Edisi Kedua. Yogyakarta: UPP STIM YKPN.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/jwr.v2i2.1370
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2018 Mohamad Apip
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.