PENGARUH HARGA POKOK PRODUKSI TERHADAP HARGA JUAL PADA PERUSAHAAN PELEBURAN ALUMUNIUM CAP ELANG MAS
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Bastian, B & Nurlela. 2013. Akuntasi Biaya. Jakarta: Mitra Wacana Media.
Basu, S & Irawan 2013. Manajemen Pemasaran Modern. Yogyakarta: Liberty Offiset.
Garrison, N & Brewer. 2013. Akuntansi Manajerial, Edisi 14. Jakarta: Salemba Empat.
Gitosudarmo, I. 2012. Anggaran Perusahaan. Yogyakarta: BPFE Universitas Gajah Mada.
Halim & kusufi. 2014. Akuntansi Keuangan Daerah. Edisi 4. Jakarta: Salemba Empat.
Harahap. 2013. Teori Akuntansi. Cetakan Kesebelas. Rajawali Pers. Jakarta.
Herman, K. 2013. Marketing Plus: Siasat Manajemen Persaingan Global. Jakarta: PT. Gramedia Pusaka Utama.
Horngren, C et. al. 2012. Akuntansi Biaya: Pendekatan Manajerial. Jakarta: Erlangga.
Kamarudin, A. 2013. Akuntansi Manajemen: Dasar-dasar konsep biaya dan pengambilan keputusan, Edisi Revisi 8. Jakarta: Rajawali Pers Bisnis.
Kotller, P & Keller, KL. 2014. Manajemen Pemasaran, Edisi 13 Jilid 2. Jakarta: Erlangga.
Krismiaji, A. 2011. Akuntansi Manajemen, Edisi Kedua. Yogyakarta: UPP STIM YKPN.
Mulyadi. 2012. Akuntansi Biaya, Edisi 5. Yogyakarta: UPP-STIM YKPN.
Rosidah, E. 2013. Akuntansi Biaya. Bandung: Mujahid Prees.
Sumarso, SR. 2015. Dasar Akuntansi, Edisi 2. Jakarta: LPFEUI.
Sufia, S & Elizabeth. 2015. Akuntansi Biaya. Bogor: Edisi In Media.
Sumarsan, T. 2013. Perpajakan Indonesia (vol.3). Jakarta: PT. Indeks.
Swastha, B. 2013. Manajemen Penjualan, Edisi 3. Yogyakarta: BPFE.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/jwr.v5i1.1400
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2018 Eva Faridah, Teten Kuswara
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.