PENGGUNAAN CAMPUR KODE PADA KOLOM KOMENTAR AKUN INSTAGRAM DEDDY CORBUZIER
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Achmad, D., & Abdullah, A. (2013). Linguistik Umum. Jakarta: Erlangga.
Chaer & Agustina. (2014). Sosiolinguistik Perkenalan Awal. Jakarta: Rineka Cipta.
Gunawan, I. (2016). METODE PENELITIAN KUALITATIF Teori & Praktik. Jakarta: Bumi Aksara.
Khodijah, S. D., & Hayuningtyas, N. (2021). Sosiolinguistik Pada Komunikasi di Media Sosial (Analisis Kode Pada Program Master Chef Junior Indonesia di Youtube). Indonesian Journal Of Islamic Communication, Vol.4 No. 2.
Nursyafitri. (2019). Analisis Peristiwa Alih Kode dan Campur Kode Pada Percakapan di Jejaring Media Sosial Facebook. Jurnal.
Oktarina, S. E. (2019). Kajian Sosilinguistik Campur Kode Pada Bahasa Prokem Remaja Zaman Sekarang Dalam Media Sosial Instagram. Prosiding Seminar Literasi IV, 305.
Putri, A. A., Pamungkas, E. D., & Maulana, I. (2021). Analisis Campur Kode Dalam Konten Video Youtube Puella ID (Kajian Sosiolinguistik). Jurnal Seminar Nasional Bahasa dan Sastra Indonesia Unpam, Vol. 2 No. 1, 118.
Sarah, P. E. (2019). Campur Kode Dalam Kolom Komentar Akun Instagram Medan Talk : Kajian Sosiolinguistik. Skripsi.Medan : Universitas Sumatera Utara, 3.
Suandi, I. n. (2014). Sosiolinguistik. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Syahreza, M. F., & Tanjung, I. S. (2018). Motif dan Pola Penggunaan Media Sosial Instagram di Kalangan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Ekonomi UNIMED. Jurnal Interaksi Volume : 2 Nomor : 1, 71.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/literasi.v6i2.8010
Refbacks
- There are currently no refbacks.
___________________________________________________________________
View My Stats
Jurnal Literasi at http://jurnal.unigal.ac.id/index.php/literasi is licensed under Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.