PENGARUH BIAYA PEMASARAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN INDUSTRI KERAJINAN TIKAR MENDONG MEKAR PUTRA TASIKMALAYA
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Basu, Swasta, (1990), Marketing, Ghalia Indonesia, Bandung.
Basu, S wasta, (19 84), Azas Azas Marketing, Edisi Ketiga, Yogyakarta.
Joseph, P., Guiltman, (1994), Strategi dan Program Manajemen Pemasaran, Erlangga, Jakarta.
J.B., Hecker, (1991), Controllership, Erlangga, Jakarta.
J., Supranto, (1997), ~tatistik Teori dan Aplikasi, Edisi Kelima, Erlangga, Jakarta.
Khotler, Philip, dan Amstrong, G., (1997), Manajemen Pemasaran (Analisis Perencanaan, Implementasi, dan Kontrol), Jilid Dua, Prenhallindi, Jakarta.
Mulyadi, (1993), Akuntansi Manajemen Konsep Manfaat dan Rekayasa, STIE, Yogyakarta.
Stanton, J., William, (1994), Intisari Manajemen Pemasaran, Didasarkan oleh Saladin, J., IPTEK, Bandung.
Stanton, J., William, (1999), Prinsip Prinsip Pemasaran, Erlangga, Jakarta.
Sudjana, (1992), Metode Statistika, Tarsito, Bandung.
Sugiono, (1993), Metode Penelitian Administrasi, Tarsito, Bandung.
Surakhmad, W., (1985), Pengantar Penelitian 17miah, Bandung.
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
Diterbitkan oleh:
Fakultas Teknik
Universitas Galuh Ciamis
Jl. R.E. Martadinata No. 150 Ciamis
Tlp. (0265) 776324 Fax. (0265) 776324