PENENTUAN PRIORITAS PELAYANAN BAGIAN PEMELIHARAAN DAN PERBAIKAN CIVIL MECHANICAL ELECTRICAl (CME) TOWER JARINGAN TELEKOMUNIKASI DENGAN MENGGUNAKAN METODE ANALYTICAL HIERARCHY PROCCES (AHP) PADA PT. TRIYASA GEOKOMUNINDO CABANG GARUT
Sari
Kata Kunci
Referensi
Agus Ahyari, 2002, Manajemen Produksi; Pengendalian Produksi, edisi empat, buku dua, Yogyakarta : BPFE.
Assauri Sofyan. 2004. Manajemen Produksi dan Operasi. Jakarta: Lembaga Fakultas Ekonomi UI.
Corder, Anthony, K. Hadi. 1992, Teknik Manajemen Pemeliharaan, Jakarta : Erlangga.
David. R, Fred. 2004. Manajemen Strategis. Jakarta : PT. Indeks.
Kotler, Philip, 2001, Manajemen Pemasaran. Jakarta : PT. Perhalindo
Lovelock, Christopher H. 2001. “Service Marketing : People, Technology, Strategy” (Fourth ed.) Upper Saddle River USA : Prentice Hall.
Manahan Tampubolon, P. 2004, Manajemen Operasional, edisi pertama, Ghalia Indonesia
Mangunsubroto Kuntoro dan Listiarini, 2009. Analisis Keputusan. Bandung : Ganesha Exact
Muhammad Suwarsono, 2000, Manajemen Stratejik, Yogyakarta : UPP AMPYK PN
Mobley, R. Keith, 2002. An introduction to predictive maintenance, 2nd ed, USA : butterworth-heinemann,
M.S. Sehrawat, and J.S Narang, 2001, Production Management, Nai sarak, Dhanpahat RAI Co.
Saaty, 2005, The Analitical Hierarchy Process. Pitsburgh : RWS Publication
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
Diterbitkan oleh:
Fakultas Teknik
Universitas Galuh Ciamis
Jl. R.E. Martadinata No. 150 Ciamis
Tlp. (0265) 776324 Fax. (0265) 776324