PENENTUAN JUMLAH PRODUKSI DAN STRATEGI PEMASARAN PRODUK PAKAIAN WANITA PADA IKM RAHMAT DI JAKARTA
Sari
Kata Kunci
Referensi
Tjuju Tarliah Dimyati – Akhmad Dimyati, Operation Research, Penerbit Sinar Baru Algensindo, 2015
Philip Kotler – Kevin Lane Keller, Manajemen Pemasaran, edisi 13 jilid 1, Penerbit Erlangga,2009
Fandy Tjiptono, Strategi Pemasaran, Edisi 4, Penerbit ANDI Yogyakarta,2019
Rangkuti Fredddy, Analisis Swot, Penerbit PT Gramedia Pustaka Utama, Jakarta, 2008
Sutiarkoro Arwiyandra. Analisa Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Penjualan Katalog Rainbow Creative Semarang Dengan Menggunakan Metode SWOT, Program Studi Teknik Industri, Fakultas Teknik, Universitas Diponogoro, Semarang 50239
Hilman, M. (2019). Optimasi Jumlah Produksi Produk Furniture Pada PD. Surya Mebel di Kecamatan Cipaku DenganMetode Linear Programing.
Hilman, M. (2019). Optimasi Proses Produksi Produk Makanan Pada UKM Makanan di Kabupaten Ciamis dengan Metode Integral Linear Programming.
Reca Elyarni, Hermanto. (2016). Analisis SWOT Terhadap Strategi Pemasaran Layanan SAP Expres Pada PT. SAP. Program Studi Teknik Industri FTMIPA Universitas Indraprasta PGRI.
Inayati, Khoirul. (2013). Penentuan Jumlah Produksi Optimal Untuk Memaksimalkan Laba Dengan Metode Linear Programming Studi Kasus di PT. Salavy Dwi Sejahtera Magelang. Program Studi Teknik Industri Fakultas SAINS dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.
Pridasari, Khalida. (2012). Analisis Strategi Pemasaran UKM Penghasil Produk Kerajinan Kreatif Keramik Pada CV. Munti Bali Bogor. Program Sarjana Alih Jenis Manajemen Departemen Manajemen Fakultas Ekonomi dan Manajemen Institut Pertanian Bogor.
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
Diterbitkan oleh:
Fakultas Teknik
Universitas Galuh Ciamis
Jl. R.E. Martadinata No. 150 Ciamis
Tlp. (0265) 776324 Fax. (0265) 776324