PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI APLIKASI PT. XYZ
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Anderson, D. R., Sweeney, D. J., Williams, T. A., Camm, J. D., & Cochran, J. J. (2014a). David R. Anderson et al. - Statistics for Business & Economics-Cengage (2014). 12e, 14.
Anderson, D. R., Sweeney, D. J., Williams, T. A., Camm, J. D., & Cochran, J. J. (2014b). Statiscis for Business Economics. Nelson Education, Ltd.
Andriyanto, L., Syamsiar, S., Widowati, I., Studi Agribisnis, P., & Pertanian, F. (2019). The Effect Analysis Of Marketing Mix (7P) On Purchase Decision In Thiwul Ayu Mbok Sum. In Jurnal Dinamika Sosial Ekonomi (Vol. 20, Issue 1).
Cresswell, J. W. (2014). Research Design Qualitative, Quantitative, and Mixed Methods Approaches (4th ed.). SAGE Publications.
Darmawan, D. (2017). Pengaruh Kemasan Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sayuran Hidroponik. 1(1).
Farida, N., & Saidah, S. (2017). Pengaruh Variasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sambal Indofood Di Supermarket Sarikat Jaya Gresik (Vol. 06).
Ghozali, I. (2013). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS 20,00. Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Hariyani, N., Ahli, W., Balai, M., Pelatihan, B., & Ketindan, P. (2020). Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Pestisida Organik Secara Online Di Landbouw Mart Ketindan (The Effect Of Marketing Mix On Decisions To Purchase Organic Pesticides By Online In Landbouw Mart Ketindan). Jurnal AgroSainTa, 4, 105–116. https://doi.org/10.51589/ags.v4i2.6
Ismanto, W., Munzir, T., Tanjung, R., Lestari, L., & Ashari, E. (2022). Pengaruh Marketing Mixterhadap Keputusan Pembelian. Dimensi, 11(1), 200–210. https://www.journal.unrika.ac.id/index.php/jurnaldms
Lestari, N. A., & Iriani, S. S. (2018). Pengaruh Kepercayaan Dan Kemudahan Transaksi Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online Pada Situs Mataharimall.com. Jurnal Ilmu Manajemen, 6(1).
Listyowati, E. A., Suryantini, A., & Irham, I. (2020). Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Niat dan Keputusan Konsumen Membeli Sayuran dan Buah Secara Online. Jurnal Kawistara, 10(1), 66. https://doi.org/10.22146/kawistara.41891
Maulidina Khairunnisa, R., Suryahani, I., Hary Pudjianto, dan, Pembangunan Universitas Jenderal Soedirman, E., & Profesor Boenyamin, J. H. (n.d.). Prosiding Seminar Nasional Ekonomi-Bisnis Preferensi Konsumen dalam Membeli Sayur pada E-Commerce (Studi Kasus di Kota Tangerang).
Nazirah, U., & Utami, S. (2017). Pengaruh Kualitas Desain Website Terhadap Niat Pembelian Dimediasi Oleh Persepsi Kualitas Produk Pada Lazada.co.id. Jurnal Ilmiah Mahasiswa Ekonomi Manajemen, 2(3), 55–69.
Noviana Ulfa, B., Imam Santoso, S., & Dyah Prastiwi, W. (2023). Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan, Kualitas Produk, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Sayuran Secara Online Di Kota Jakarta Selatan. Januari, 9(1), 1223–1235.
Parhusip, A. A., Sari, T. N., & Siregar, R. A. (2022). Analisa Minat Pembelian Secara Online Di Era New Normal. Accumulated Journal (Accounting and Management Research Edition), 4(2), 121. https://doi.org/10.22303/accumulated.4.2.2022.121-132
Putri Darmawan, A. S., & Trimo, L. (2022). Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Sayuran Terhadap Pengguna E-Wallet Go-Pay di Kota JABODETABEK. Jurnal Agribisnis Indonesia, 10(2), 211–221. https://doi.org/10.29244/jai.2022.10.2.211-221
Putri, R. B., Mukson, M., & Budiraharjo, K. (2022). Analisis Faktor Pemasaran Online Melalui Aplikasi Sayurbox Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Agroland: Jurnal Ilmu-Ilmu Pertanian, 29(2), 130–143. https://doi.org/10.22487/agrolandnasional.v29i2.1069
Rafliatha, M., & Aryani, L. (2021). Analisis Keputusan Pembelian Online Kopi Kenangan Ditinjau Dari Pengaruh Marketing Mix. Konferensi Riset Nasional Ekonomi, Manajemen, Dan Akuntansi, 2, 1415–1427.
Schmitt, B. (2010). Experience marketing: Concepts, frameworks and consumer insights. Foundations and Trends in Marketing, 5(2), 55–112. https://doi.org/10.1561/1700000027
Sopiyan, P. (2019). Pengaruh Strategi Harga Dan Visual Merchandising Terhadap Keputusan Pembelian Online. Jurnal Inspirasi Bisnis Dan Manajemen, 3(2), 23–35. http://jurnal.unswagati.ac.id/index.php/jibm
Utami, H. N., Fauzi, I., & Firdaus, A. (2018). Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Perilaku Online Shopping: Perspektif Pemasaran Agribisnis. Jurnal Ecodemica, 2(1). https://www.researchgate.net/publication/326632688_Pengaruh_Bauran_Pemasaran_Terhadap_Perilaku_Online_Shopping_Perspektif_Pemasaran_Agribisnis
Wahyudi, D., & Rahayu, S. (2019). Efektifitas Promosi Dalam Peningkatan Penjualan Produk Kosmetik Di Kota Blitar. Jurnal Ilmu-Ilmu Ekonomi, 12. https://doi.org/10.35457/akuntabilitas.v12i1.720
Yoeliastuti, Y., Darlin, E., & Sugiyanto, E. (2021). Pengaruh Citra Merek, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Aplikasi Penjualan Online Shopee. Jurnal Lentera Bisnis, 10(2), 212. https://doi.org/10.34127/jrlab.v10i2.425
Yurindera, N. (2022). Pengaruh Promosi Penjualan Terhadap Online Customer Review serta Dampaknya pada Keputusan Pembelian di Sayurbox. JEMSI (Jurnal Ekonomi, Manajemen, Dan Akuntansi), 8(2), 143–150. https://doi.org/10.35870/jemsi.v8i2.833
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/ma.v9i2.10333
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Natasha Mulyawan
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
Fakultas Pertanian Universitas Galuh
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-7602739
Email: mimbaragribisnis@gmail.com
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis diindeks oleh: