ANALISIS iPREFERENSI iKONSUMEN iDALAM iPEMBELIAN iBUAH MANGGAi GEDONGi GINCUi DIi PASARi TRADISIONALi KADIPATEN KABUPATEN MAJALENGKA
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Arianty, N. (2013). Analisis Perbedaan Pasar Modern Dan Pasar Tradisional Ditinjau Dari Strategi Tata Letak (Lay Out) Dan Kualitas Pelayanan Untuk Meningkatkan Posisi Tawar Pasar Tradisional. Jurnal Manajemen & Bisnis, 13(1), 12.
Badan Pusat Statistik Provinsi Jawa Barat. (2019). Provinsi Jawa Barat Dalam Angka 2019. Badan Pusat Statistik Provinsi Jawa Barat, Bandung.
Herista, M. I. S. (2015). Sikap dan Preferensi Konsumen Buah Jeruk Lokal dan Buah Jeruk Impor (Kasus Kota Bandar Lampung Provinsi Lampung). Thesis. Sekolah Pascasarjana, Institut Pertanian Bogor, Bogor.
Karmini. (2020). Statistik Non Parametrik. Mulawarman University Press, Samarinda.
Nisar, W. (2014). Influences of Consumer Behavior: Research aboutBeverage Brands of Pakistan. International Journal of Academic Research in Business and Social Sciences, Vol. 4(8), 137-146.
Purba, R. (2006). Measuring Customer Perception Through Factor Analysis. The Asian Manager.
Purnomo, R.A. (2017). Analisis Statistik Ekonomi dan Bisnis dengan SPSS. Wade Group, Ponorogo.
Puspita, S. D. (2019). Analisis Perilaku Konsumen Terhadap Konsumsi Mangga Harum Manis (Mangifera indica L.) Di Transmart Plaza Medan Fair. 1-119.
Putrinda, H., Endang, S. R., & Susi, W. A. (2017). Analisis Preferensi Konsumen dalam Pembelian Buah Mangga Gedong Gincu di Pasar Tradisional Kota Cirebon, Jawa Barat. Jurnal Agrista. 5(3): 152-161.
Raphel, M., Neil, R., & Janis, S. R. (2007). Winning Costumer Loyalty. PT Gramedia Pustaka Utama, Jakarta
Rochaety, E., Ratih, T., & Abdul, M. L. (2019). Metodologi Penelitian Bisnis: Dengan Aplikasi SPSS, Edisi 2. Mitra Wacana Media, Bogor.
Rossanty, Y., Nasution, M. D. T. P., & Ario, F. (2018). Consumer Behaviour In Era Millennial. Lembaga penelitian dan penulisan ilmiah AQLI, Medan.
Santoso, S. (2015). SPSS20 Pengolahan Data Statistik di Era Informasi. PT. Alex Media Komputindo, Jakarta.
Sari, N. (2018). Analisis Brand Image The Coffee Cafe Bandar Lampung. Jurnal Gema. 10(1): 1-8.
Shafira, N. A., Elly, R., & Bobby, R. S. (2021). Analisis Preferensi Konsumen terhadap Produk Olahan Mangga. Mimbar Agribisnis. 7(2): 1033-1044.
Sugiyono. (2009). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Alfabeta, Bandung.
Sungkawa, I., Eviyati, & Nuresi. (2018). Pengaruh Perilaku Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Buah-Buahan Import di kota Cirebon (Kasus di Perumahan Sapphire, Taman Cipto dan Taman Wahidin). Jurnal Paradigma Agribisnis. 1(1): 27-36.
Utami, D. P. (2021). Analisis Sikap Konsumen terhadap Pembelian Buah Impor di Plaza Buah Hertasning Kota Makassar. Skripsi. Program Studi Agribisnis, Fakultas Pertanian, Universitas Muhammadiyah Makassar.
Utami, M., Wijaya, C. H., Efendi, D., & Adawiyah, D. R. (2020). Karakteristik Fisikokimia Dan Profil Sensori Mangga Gedong Pada Dua Tingkat Kematangan. Jurnal Teknologi Dan Industri Pangan, 31(2): 113-126.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/ma.v9i2.10361
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 irene kartika eka wijayanti
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
Fakultas Pertanian Universitas Galuh
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-7602739
Email: mimbaragribisnis@gmail.com
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis diindeks oleh: