PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN KERIPIK TEMPE
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Alvina, A., & Hamdani, D. (2019). Proses Pembuatan Tempe Tradisional. Jurnal Pangan Halal,1(1),1/4. https://doi.org/https://doi.org/10.30997/jiph.v1i1.2004
Darwin, M. (2020). Perbandingan Teori Disrupsi Pada Marketing Di Era. Jurnal IlmiahManajemen,1(2),25–39. https://doi.org/https://doi.org/10.15575/jim.v1i2.10315
Dunan, H., Antoni, M. R., Redaputri, A. P., & Jayasinga, H. I. (2020). Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Penjualan “Waleu” Kaos Lampung di Bandar Lampung. Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Informatika, 17(2), 167–185. https://doi.org/10.26487/jbmi.v17i2.10626
Dwinanda, G., & Nur, Y. (2020). Bauran Pemasaran 7p Dalam Mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen Pada Industri Retail Giant Ekspres Makassar. Jurnal Mirai Management, 6(1), 120–136. https://doi.org/https://doi.org/10.37531/mirai.v5i3.690
Elisabeth, D. A. A., Ginting, E., & Yulifianti, R. (2018). Respon Pengrajin Tempe Terhadap Introduksi Varietas Unggul Kedelai Untuk Produksi Tempe. Jurnal Pengkajian dan Pengembangan Teknologi Pertanian, 20(3), 183. https://doi.org/10.21082/jpptp.v20n3.2017.p183-196
Fadillah, R., Artiningsih, D. W., & Zamilah, E. (2021). Pengaruh Faktor-Faktor Marketing Mix Terhadap Volume Penjualan Pada Home Industri Ikan Sepat Kering Di Desa Muning Baru Kecamatan Daha Selatan Kabupaten Hulu Sungai Selatan. Jurnal Uniska, 3. http://eprints.uniska-bjm.ac.id/6519/
Feriyana, W. (2021). Pemanfaatan Teknologi Digital Dalam Pemasaran “Tempe Kriuk” Ibu Yus di Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur. Jurnal Budimas, 3(1), 1–2. https://doi.org/http://dx.doi.org/10.29040/budimas.v3i1.1629
Fitriah, A. H., Kristianto, Y., & Pudjirahaju, A. (2017). Kreativitas Pengembangan Formula Tempe Generasi Dua di Kota Malang. Jurnal InformasiKesehatanIndonesia,3(2),96–103. https://doi.org/https://doi.org/10.31290/jiki.v(3)i(2)y(2017).page:96-103
Intan, A. J. M. (2020). The Effect of Marketing Mix (Product, Price, Place and Process) on Students’ Desire to Recommend Lectures in Tourism Academy of NHI Bandung. Budapest International Research and Critics Institute (BIRCI-Journal): Humanities and Social Sciences, 3(4), 3933–3948. https://doi.org/10.33258/birci.v3i4.1460
Lestari, A. (2016). Pengaruh Kepemimpinan Partisipatif dan Komitmen Organisasi Terhadap Efektifitas Implementasi Rencana Stratejik Pada Madrasah Aliyah di Kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Jurnal Administrasi Pendidikan UPI, 23(1), 114–129.
Nasution, M. I., Prayogi, M. A., & Nasution, S. M. A. (2017). Analisis pengaruh bauran pemasaran terhadap volume penjualan ( Analysis of the effect of marketing mix to sales volume). Jurnal Riset Sains Manajemen, 1(1), 1–11. https://doi.org/10.5281/zenodo.1012560
Sari, M. H., Simanjuntak, B. Y., & Haya, M. (2019). Variasi Pengolahan Daya Terima Dan Kandungan Zat Gizi Keripik Tempe Rasa Bawang (Variations In Processing The Asseptability And Nutrient Content Of Onion Flavored Chips).JurnalAction,4(4),1–6. https://doi.org/http://dx.doi.org/10.30867/action.v4i1.108
Sugiyono. (2013). Metode Penelitian, Kuantitatif Kualitatif & RnD. Alfabeta. https://www.scribd.com/document/391327717/Buku-Metode-Penelitian-Sugiyono
Syam, S. (2022). Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Volume Penjualan Motor Merek Yamaha Pada PT . Suraco Jaya Abadi Motor , Kota Makassar. Jurnal Ekonomika,6,131–146. https://doi.org/https://doi.org/10.37541/ekonomika.v6i2.709
Wangarry, C. L., Tumbel, A., Karuntu, M. M., & Ratulangi. (2018). Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda di Pt. Hasjrat Abadi Ranotana. Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen,BisnisdanAkuntansi,6(4). https://doi.org/10.35794/emba.v6i4.20935
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/ma.v9i2.10519
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Mimbar Agribisnis : Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
Fakultas Pertanian Universitas Galuh
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-7602739
Email: mimbaragribisnis@gmail.com
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis diindeks oleh: