STRATEGI PEMASARAN PASTA UBI JALAR PADA PT GALIH ESTETIKA INDONESIA DI KECAMATAN CILIMUS KABUPATEN KUNINGAN JAWA BARAT
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Badan Pusat Statistik (BPS) Indonesia. 2021. Prduktivitas Ubi Jalar. Badan Pusat Statistik. Jawa Barat: Badan Pusat Statistik.
Bapeda Kabupaten Kuningan. 2018. Rencana Tata Ruang Wilayah Kabupaten Kuningan Tahun 2018. Bapeda Kabupaten Kuningan. Kuningan.
Claudia, R., Estiasih, T., Ningtyas, D.W., & Widyastuti, E. (2015). Pengembangan Biskuit Dari Tepung Ubi Jalar Oranye (Ipomoea Batatas L.) Dan Tepung Jagung (Zea Mays) Fermentasi: Kajian Pustaka [In Press September 2015]. Jurnal Pangan dan Agroindustri, 3(4).
Galih food. 2022. Galih Estetika Indonesi. Diakses pada 28 Desember 2022, dari https://www.galihfood.com .
Gunadi. 2004. Aplikasi Theory Of The Constraints Pada Perusahaan Pengiriman (Studi Kasus PT Nusa Cargo). Jurnal Ekonomi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia( STEI) Jakarta,2(13),73-89.
Hayati, M., Nurhayati, N., Marliah, A., & Khalil, M. (2016). Pertumbuhan dan Hasil Beberapa Klon Ubi Jalar (Ipomoea batatas L.) di Dataran Menengah Saree, Kabupaten Aceh Besar. Jurnal Floratek, 11(1), 44-50.
Heryanto, E. (2020), Analisis STP Pada Produk Mie Instant Merk Dagang Indomie, Pt Indofood Cbp Sukses Makmur Tbk
Kasyfillah, L., & Setiawati, I. (2022). Pascapanen dan Pemasaran Kopi Arabika Di Pt. Sinar Mayang Lestari, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung. Agricore: Jurnal Agribisnis dan Sosial Ekonomi Pertanian Unpad, 7(2), 108-122.
Kotler, Philip (2004). Marketing Management, The Millenium Edition. Englewood Cliffs, New Jersey : Prentice Hall.
Kotler, P., & Amstrong, G. (2012). Principles of Marketing. New Jersey: Pearson Education Limited.
Kristiana, L. R., & Sunarni, T. (2018). Aplikasi Pendekatan Theory of Constraints pada Maksimasi Throughput Produksi. Jurnal Media Teknik Dan Sistem Industri, 2(2), 11-19.
Mohamad, R., & Rahim, E. (2021). Strategi bauran pemasaran (marketing mix) dalam perspektif syariah. MUTAWAZIN (Jurnal Ekonomi Syariah), 2(1), 15-26.
Musfar, Tengku Firli. 2020. Buku Ajar Manajemen Pemasaran: Bauran Pemasaran Sebagai Materi Pokok dalam Manajemen Pemasaran. Bandung: Penerbit Media Sains Indonesia
Nana Herdiana Abdurrahman. (2015). Manajemen Strategi Pemasaran. Bandung: Pustaka Setia.
Noer, S.W., Mohammad, W., & Kardiman. (2017). Pemanfaatan Tepung Ubi Jalar (Ipomea Btatas L) Berbagai Varietas Sebagai Bahan Baku Pembuatan Kue Bolu Kukus. Jurnal Pendidikan Teknologi Pertanian. Vol. 3
Pomantow, G. V., Mananeke, L., & Jorie, R. J. (2019). Analisis Segmentasi, Targeting, Dan Positioning Terhadap Keputusan Pembelian Produk Maxx Coffee Di Hotel Aryaduta Manado. Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis dan Akuntansi, 7(3).
Pratiwi, R. A. (2020). Pengolahan Ubi Jalar Menjadi Aneka olahan makanan. Jurnal Triton, 11(2), 42-50.
Pradipta, A. R., & Musadad, A. (2021). Pengaruh disiplin kerja dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan di PT galih estetika Indonesia. KINERJA, 18(4), 554-562.
Putri, H. P. S. I. (2022). Meningkatkan Daya Saing Dan Meningkatkan Pangsa Pasar Di Pasar Mie Global PT Indofood Cbp Sukses Makmur Tbk. Jurnal Dunia Bisnis, 2(5).
Rizkianto. (2021), Strategi Pemasaran PT Indofood Sukses Makmur Dalam Pasar Global.
SELVI, A. (2022). Pengaruh Physical Evidence, Islamic Branding, Ethical Problem Dan Religiusitas Intrinsik Terhadap Customer Switching Behavior Dari Bank Konvensional Ke Bank Syariah (Studi Pada Nasabah Bank Muamalat Indonesia KCP Kotabumi) (Doctoral dissertation, UIN Raden Intan Lampung).
Suryo, G. (2018). Pemasaran PT. Charoen Pokphand Indonesia Unit Mojokerto, Jurnal Inovasi Penelitian (JIB) 2(2).
Wijaya, Robby & Widiastri, Faradhita, (2016), Laporan kerja praktek PT. Indofood Sukses Makmur Tbk. Bogasari Flour Mills Surabaya
Wulandari, Kartika, Fanani, Ahmad, & Aliyah (2018). Strategi Bauran Pemasaran PT. Charoen Pokphand Indonesia, Jurnal Informasi Penelitian (JIB), 2(2).
Yunita, P. (2017), Analisis Pembauran Pemasaran Produk PT Dua Kelinci.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/ma.v9i2.10587
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Mimbar Agribisnis : Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
Fakultas Pertanian Universitas Galuh
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-7602739
Email: mimbaragribisnis@gmail.com
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis diindeks oleh: