ANALISIS PERBANDINGAN BAURAN PEMASARAN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK KERIPIK SINGKONG OLAHAN (Suatu Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Padjadjaran)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Afriyanti, S., & Rasmikayati, E. (2018). Studi Strategi Pemasaran Terbaik Berdasarkan Perilaku Konsumen dalam Menghadapi Persaingan Antar Kedai Kopi di Jatinangor. Ilmiah Mahasiswa AGROINFO GALUH, 4, 856–872.
Aini, S. N., Syafi, I., & Kuntadi, E. B. (2014). Consumer Behavior for Purchasing Salty Cassava Chips in Bondowoso. Berkala Ilmiah Pertanian, 1(1), 1–8.
Creswell, J. W. (2014). Research Design : Qualitative, Quantitative, and Mixed Methods Approaches (4th ed.). SAGE Publications, Inc.
Devinasari, Y. (2019). Analisis Tingkat Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Terhadap Coffee Shop 404 Eatery & Coffee Di Jakarta Timur. Universitas Padjadjaran. Skripsi.
Diana, D., & Hayati, M. (2021). Sikap Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Produk Keripik Singkong Turbo Sakti Di Kabupaten Sumenep. Agriscience, 2(1), 165–183. https://doi.org/10.21107/agriscience.v2i1.11298
Djuwardi, A. (2009). Cassava Solusi Pemberagaman Kemandirian Pangan. PT Grasindo. https://books.google.co.id/books?id=krSRNyxvsgUC&printsec=frontcover#v=onepage&q&f=false
Ghozali, I. (2018). Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program IBM SPSS 25. Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Nuryanti, B. L., & Rahman, A. Y. (2008). Pengaruh Variasi dan Kemasan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Teh Kotak Ultrajaya (Survei pada Mahasiswa FPIPS Universitas Pendidikan Indonesia). Strategic : Jurnal Pendidikan Manajemen Bisnis, 8(2), 31. https://doi.org/10.17509/strategic.v8i2.1022
Raharjo, R. M., & Mulyanto, H. (2018). Kualitas Produk, Citra Merek Dan Minat Beli Konsumen Keripik Singkong. Jurnal Manajemen Kewirausahaan, 15(1), 109. https://doi.org/10.33370/jmk.v15i1.198
Rasmikayati, E., Fauziah, Y. D., Trimo, L., Andriani, R., Kusumo, B., & Saefudin, B. R. (2021). Analisis Karakteristik Konsumen Produk Olahan Mangga Ditinjau Dari Aspek Demografis, Geografis, Psikografis Serta Perilaku Konsumen Sebelum dan Saat Pandemi Covid-19. Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis, 7(2), 1618–1638.
Riawati, N., & D.K, N. (2019). Peningkatan Produktivitas Usaha Keripik Singkong Melalui Pelatihan dan Pendampingan Teknologi Tepat Guna di Desa Sumber Anyar Kabupaten Bondowoso. Jurnal Ilmiah Pangabdhi, 5(1). https://doi.org/10.21107/pangabdhi.v5i1.5156
Riszinin, Y. M., & Nugroho, T. R. D. . (2022). Preferensi Konsumen terhadap Pembelian Keripik Singkong di UD. Sumber Mutiara Kecamatan Sampang Kabupaten Sampang. Agriscience, 3(1), 58–71. https://doi.org/10.21107/agriscience.v3i1.15209
Rohaya, R., & Wahid, N. A. (2014). Pengaruh Stabilitas Uang Kertas Terhadap Inflasi Ditinjau Menurut Fiqh Muamalah. Share: Jurnal Ekonomi Dan Keuangan Islam, 3(1), 56–79. https://doi.org/10.22373/share.v3i1.1055
Sugiono, M. (2017). Pengaruh Loyalitas Konsumen. Kualitas Layanan dan Kepuasan Konsumen Terhadap Niat Beli Ulang Keripik Singkong di Sumenep (Studi Kasus pada Keripik Singkong Muris dan Bintang 9). http://eprints.perbanas.ac.id/5925/1/ARTIKEL.pdf
Sujarweni, V. W. (2021). Metodologi Penelitian. Pustaka Baru Press.
Tama, R. T. (2014). Pengeluaran Konsumsi Mahasiswa Program Studi Pendidikan Ekonomi Fakultas Ekonomi Univeritas Negeri Yogyakarta. Skripsi.
Top Brand Award. (2022). Top Brand Index Fase 2 2022. Diakses pada 2 Oktober 2022, dari https://www.topbrand-award.com/top-brand-index/
Triyasari, S. R., Tamami, N. D., & Pangestu, L. (2022). FoMO: Loyalitas Konsumen Berdasarkan Brand Experience Produk Olahan Singkong Asli Madura. Agrikultura, 33(1), 106. https://doi.org/10.24198/agrikultura.v33i1.37154
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/ma.v9i2.10763
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Meiva Anindya
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
Fakultas Pertanian Universitas Galuh
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-7602739
Email: mimbaragribisnis@gmail.com
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis diindeks oleh: