Strategi Pemasaran Kopi Pakuwon Dengan Metode Analytical Hierachy Process (AHP)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Aini, Y. A. N., & Noor, T. I. (2022). Strategi Pemasaran Usaha Kedai Kopi Dalam Menghadapi Situasi Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Pada The Celcius Coffee, Cianjur). Jurnal Ilmiah Mahasiswa AGROINFO GALUH, 9(3), 1021–1033.
Andriono, A., & Muylanti, D. (2023). Strategi Manajemen Pemasaran Komprehensif UntukMeningkatkan Penjualan: Tinjauan Teoritis. Jurnal Manajemen Riset Inovasi, 1(2), 257–265.
Burhan, G. F., & Soolany, C. (2022). Integrasi ANP dan TOPSIS dalam Pemilihan Strategi Pemasaran yang Optimal. Jurnal Manajemen Dan Organisasi, 13(3), 244–256. https://doi.org/10.29244/jmo.v13i3.38581
Hartono. (2019). Pemanfataan Metode Analytical Hierarchy Process (AHP) untuk Penentuan Jenis Barang yang akan di Produksi. Jurnal Media Infotama, 53(9), 1689–1699.
Hidayat, A. N., Sapta, R., & Budi Suharjo. (2020). Strategi Pemasaran Produk Kopi Ready to Drink (RTD)Industri Kecil Menengah Agroindustri Kopi Dompet Dhuafa di Bogor. Jurnal Manajemen IKM, 15(2), 128–137.
Maryana, I. K., Ustriyana, N. G., & Parining, N. (2015). Strategi Pemasaran Kopi Bubuk Lumbung Mas Kelurahan Beng Kecamatan Gianyar Kabupaten Gianyar. Journal of Agribusiness and Agritourism, 4(3), 175–184.
Morgan, N. A., Whitler, K. A., Feng, H., & Chari, S. (2019). Investigación en estrategia de marketing. Journal of the Academy of Marketing Science, 47(1), 4–29.
Mulyadi, D., & Marpaung, D. R. (2019). Penerapan Metode Analytical Hierarchy Process (Ahp) Untuk Penentuan Kolektor Terbaik Pada Pt. Anugrah Argon Medica Bogor. Teknois : Jurnal Ilmiah Teknologi Informasi Dan Sains, 8(1), 61–77. https://doi.org/10.36350/jbs.v8i1.21
Rezki, M. A., & Hapsari, D. R. (2019). Efektivitas Strategi Promosi Produk Kopi Lokal Di Rumah Kopi Ranin. Jurnal Komunikasi Pembangunan, 17(1), 38–54. https://doi.org/10.29244/jurnalkmp.17.1.38-54
Riyono, R., & Budiharja, G. (2017). Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Aqua Di Kota Pati. Jurnal STIE Semarang, 8(2), 92–121.
Solikatun, D. T. K., & Demartoto, A. (2015). Perilaku Konsumsi Kopi Sebagai Budaya Masyarakat Konsumsi: Studi Fenomenologi Pada Peminum Kopi Di Kedai Kopi Kota Semarang. Jurnal Analisa Sosiologi, 4(1), 60–74.
Zulhadi, T., Saleh, S. M., & Anggraini, R. (2017). Analisis Laik Fungsi Jalan Nasional Batas Kota Sigli–Beureuneun Menggunakan Metode Analytic Hierarchy Process. Universitas Syiah Kuala Jl. Tgk. Syeh Abdul Rauf, 1(1), 251–262.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/ma.v10i1.11300
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Melinda Anjaswari
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
Fakultas Pertanian Universitas Galuh
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-7602739
Email: mimbaragribisnis@gmail.com
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis diindeks oleh: