Faktor-faktor yang Berhubungan dengan Keputusan Pembelian Produk Hortikultura melalui Instagram di KedaiMart
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Agarwal, V., & Jain, R. (2022). Indonesia Online Grocery Market Outlook to 2026 – Driven by Changing Shopping Habits of Consumers and Regional Expansion of Local & International Players in the Archipalego. KENRESEARCH. https://www.kenresearch.com/consumer-products-and-retail/wholesale-and-retail/indonesia-online-grocery-market-outlook-to-2026-/524050-95.html
Azzery, Y. (2019). Analisa Pertumbuhan E-commerce di Era Industri. Universitas Mercu Buana.
Deliana, D. S. Y. (2022). Pengaruh Social Media Marketing Melalui Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Sayur Organik Di Warung 1000 Kebun Bandung. Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis, 8(2), 1476–1486. https://jurnal.unigal.ac.id/index.php/mimbaragribisnis/article/view/8044
Hakim, M. M., & Nurkamid, M. (2017). Model Adopsi Ukm Di Kudus Terhadap E-Commerce. Simetris: Jurnal Teknik Mesin, Elektro Dan Ilmu Komputer, 8(1), 339–344. https://doi.org/10.24176/simet.v8i1.974
Istanti, F. (2017). Pengaruh Harga, Kepercayaan, Kemudahan Berbelanjadane-Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Belanja Onlinedi Kota Surabaya. Administrasi Bisnis, 1–10. www.marketer.com
Karnadi, A. (2022, April 23). Beralihnya Tren Belanja Masyarakat Indonesia ke Ranah Daring. https://dataindonesia.id/digital/detail/beralihnya-tren-belanja-masyarakat-indonesia-ke-ranah-daring
Keller, P. K. K. L. (2016). Marketing Management (15th ed.). Pearson Education Limited.
Lestari. (2017). Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Keputusan Belanja Online di Yogyakarta: PVT Model SEKAR ARUM LESTARI, Dr. Wing Wahyu Winarno, MAFIS, CA, Ak.; Muhammad Nur Rizal, S.T., M.Eng., Ph.D. Simetris: Jurnal Teknik Mesin, Elektro Dan Ilmu Komputer.
Lestari, I. T., & Widyastuti. (2019). Pengaruh Kepercayaan Dan Kemudahan Terhadap Keputusan Belanja Online (Studi Pada Pengguna Tokopedia). Jurnal Ilmu Manajemen, 7(2), 478–484.
Listyowati, E. A., Suryantini, A., & Irham, I. (2020). Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Niat dan Keputusan Konsumen Membeli Sayuran dan Buah Secara Online. Jurnal Kawistara, 10(1), 66. https://doi.org/10.22146/kawistara.41891
Mas’udin, M., & Yuliawati, Y. (2020). Pengaruh Dimensi Social Media Marketing melalui Instagram terhadap Keputusan Pembelian Sayur Organik di PO Sayur Organik Merbabu (SOM). Jurnal Ekonomi Pertanian Dan Agribisnis, 4(3), 478–487. https://doi.org/10.21776/ub.jepa.2020.004.03.03
Pitaloka, A. D., Hartoyo, H., & Ali, M. M. (2022). Faktor-faktor yang Memengaruhi Niat Beli Ulang Sayuran Melalui Platform E-Commerce di Jabodetabek. Jurnal Aplikasi Bisnis Dan Manajemen, 8(1), 314–326. https://doi.org/10.17358/jabm.8.1.314
Solis, B., & Kutcher, A. (2011). Engage!, Revised and Updated: The Complete Guide for Brands and Businesses to Build, Cultivate, and Measure Success in the New Web. John Wiley & Sonc Inc. https://www.scribd.com/book/343302156/Engage-Revised-and-Updated-The-Complete-Guide-for-Brands-and-Businesses-to-Build-Cultivate-and-Measure-Success-in-the-New-Web?show_lock_shock_roadblock_modal=1#a_search-menu_296568
Swastiarmi, A. (2021). Analisis Technology Acceptance Model Pada Pengguna Aplikasi Sayurbox Selama Pandemi Covid-19. Mediakom: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi, XI(1), 27–40.
Tuten, T., & Solomon, M. R. (2014). Social Media Marketing (1st ed.). Pearson Education Limited.
Widyastuti, P. (2018). Kualitas dan Harga sebagai Variabel Terpenting pada Keputusan Pembelian Sayuran Organik. Ekspektra : Jurnal Bisnis Dan Manajemen, 2, 17–28. https://doi.org/10.25139/ekt.v2i1.675
Yusup, D. K., Badriyah, M., Suyandi, D., & Asih, V. S. (2020). Pengaruh bencana Covid-19, pembatasan sosial, dan sistem pemasaran online terhadap perubahan perilaku konsumen dalam membeli produk retail. Http://Digilib.Uinsgd.Ac.Id, 1(1), 1–10.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/ma.v10i1.11606
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Kintami Kusumarahman
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
Fakultas Pertanian Universitas Galuh
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-7602739
Email: mimbaragribisnis@gmail.com
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis diindeks oleh: