Faktor-Faktor yang Memengaruhi Keputusan Pembelian Minyak Goreng Kemasan Bermerek di Kota Bandung
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Aaker, D. (2012). Manajemen Ekuitas Merek: Memanfaatkan Nilai dari Suatu Merek. Mitra Utama
Ahmadi, A. (2007). Sosiologi Pendidikan. Rineka Cipta
Aisyah, D. (2015). Analisis Prioritas Strategi Pemasaran Minyak Goreng Pada Ud. Permata Kuning. Universitas Brawijaya
Akbar. (2011). Peran Harga sebagai Indikator Kualitas Jasa Persepsi dan Pengaruh Terhadap Kemungkinan Membeli Konsumen. Fokus Manajerial, 2(2), 101– 120
Alamsyah, I., Wahyuni, S., & Zulianto, M. (2021a). Pengaruh Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Minyak Goreng Tropicana Slim Pada Hypermart Ponorogo City Center Di Kabupaten Ponorogo. JURNAL PENDIDIKAN EKONOMI: Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan, Ilmu Ekonomi Dan Ilmu Sosial, 15(1), 115–122
Andrea, B. (2016). Y and Z Generations at Workplaces. Journal of Competitiveness, 8(3), 90–106
Basu Swasta dan Hani Handoko. (2010). Manajemen Pemasaran: Analisa dan Perilaku Konsumen. BPFE
Charles Lamb, W. et. al. (2001). Pemasaran (1st ed.). Salemba Empat
Danial & Wasriah. (2009). Metode Penulisan Karya Ilmiah. Laboratorium Pendidikan Kewarganegaraan UPI
Ernah, E., & Tanaem, M. G. (2021). Perilaku Konsumen Minyak Goreng Sawit Selama Masa Pandemi Covid-19 Di Kota Bandung Jawa Barat. Agritech: Jurnal Fakultas Pertanian Universitas Muhammadiyah Purwokerto, 23(1), 1411–1063
Fadhli, K., Aprilia, E. D., & Putra, I. A. (2021). Pengaruh Ekuitas Merek Dan Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Produk Minyak Goreng Pada Masa Pandemi Covid-19. Jurnal Manajemen Universitas Bung Hatta, 16(2), 96–102
Fadhli, K., & Pratiwi, N. D. (2021). PENGARUH DIGITAL MARKETING, KUALITAS PRODUK, EMOSIONAL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN ZIO JOMBANG. JIP: Jurnal Inovasi Penelitian, 2(2), 603– 612
Firmansyah, M. A. (2019). Pemasaran Produk dan Merek: Planning dan Strategy. Qiara Media
Griffin, R. W., & Ebert, R. J. (2006). Bisnis. Erlangga
Habibah, U. & S. (2016). Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah di Kota Bangkalan Madura. Jurnal Ekonomi & Bisnis, 1(1)
Jager, J., Putnick, D. L., & Bornstein, M. H. (2017). More than just convenient: The scientific merits of homogeneous convenience samples. Monographs of the Society for Research in Child Development, 82(2), 13–30
Juairiah, J., Busono, G. A., & Fadeli, D. (2019). Sikap dan Persepsi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Online Di Sungai Lilin Musi Banyuasin. Jurnal Ilmu Manajemen, 6(2), 164–174
Knapp, E. D. (2002). The Brand Mindset. Andi
Kotler, P. (2012). Manajemen Pemasaran (Jilid I). Indeks
Kotler, P., & Armstrong, G. (2012). Prinsip-Prinsip Pemasaran. Erlangga
Kotler, P., & Armstrong, G. (2013). Prinsip-prinsip Pemasaran (12th ed.). Erlangga
Kotler, P., & K. (2009). Marketing Management (13th ed.). Prentice Hall: Pearson Education International
Kotler, P. & Keller, K. L. (2012). Manajemen Pemasaran (Jilid I Ed). Erlangga
Kotler, P. and K. L. Keller. (2009). Manajemen Pemasaran (13th ed.). Erlangga
Laila, E. J., & Sudarwanto, T. (2018). Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Jilbab Rabani di Butik QTA Ponorogo. Jurnal Pendidikan Tata Niaga, 6(1)
Lamb, Charles. W. et. al. (2001). Pemasaran (1st ed.). Salemba Empat
Latifah, N., Widayani, A., & Normawati, R. A. (2020). Pengaruh Perceived Usefulness dan Trust Terhadap Kepuasan Konsumen Pada E-Commerce Shopee. BISMA: Jurnal Bisnis Dan Manajemen, 14(1), 82–91
Laudon, K., & Traver, C. G. (2017). E-Commerce 2016. Pearson Education
Listyowati, E. A., Suryantini, A., & Irham, I. (2020). Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Niat dan Keputusan Konsumen Membeli Sayuran dan Buah Secara Online. Jurnal Kawistara, 10(1), 66–76
Lupiyoadi, R. (2001). Manajemen Pemasaran Jasa. Salemba Empat
Mangkunegara, P. (2012). Manajemen Sumber Daya Manusia. PT Remaja Rosdakarya
Mantra, I. B. (2003). Demografi Umum. Pustaka Pelajar
Mowen, John C & Minor, M. (2002). Perilaku konsumen. Erlangga
Nasution, S. L. A., Limbong, C. H., & Ramadhan, D. A. (2020). Pengaruh kualitas produk, citra merek, kepercayaan, kemudahan, dan harga terhadap keputusan pembelian pada e-commerce shopee (Survei Pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Labuhan Batu). Ecobisma (Jurnal Ekonomi, Bisnis Dan Manajemen), 7(1), 43–53
Purba, S., & Wahyudi. (2021). Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Minyak Goreng (Studi Kasus Pada Masyarakat Desa Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai). Civitas: Jurnal Studi Manajemen, 3(1), 22–27
Putra, Y. S. (2016). Theoritical Review: Teori Perbedaan Generasi. Among Makarti, 9(18), 123–134
Sangadji Etta Mamang & Sopiah. (2013). Perilaku Konsumen. ANDI
Sari, D. P., & Nuvriasari. (2018). Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Merek Eiger. Jurnal Penelitian Ekonomi Dan Bisnis, 3(2), 73–83
Simamora, B. (2001). Memenangkan Pasar Dengan Pemasaran Efektif dan ProfiTabel. PT Gramedia Pustaka
Situmorang, S. H. (2010). Analisis Data: Untuk Riset Manajemen dan Bisnis. USU Press
Soekartawi. (1996). Pembangunan Pertanian. PT. Raja Grafindo Persada
Sugiyono. (2012). Memahami Penelitian Kualitatif. Alfabeta
Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. CV. Alfabeta
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif. Alfabeta
Swastha, B. & I. (2005). Manajemen Pemasaran Modern. Liberty
Tjiptono, F. (2005). Pemasaran Jasa. Bayumedia Publishing
Tjiptono, F. dan Chandra, G. (2013). Service, Quality & Satisfaction. ANDI
Umar, H. (2013). Studi Kelayakan Bisnis: Teknik Menganalisa Kelayakan Rencana Bisnis secara Komprehensif. PT. Gramedia Pustaka Utama
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/ma.v10i1.12368
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Mimbar Agribisnis : Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
Fakultas Pertanian Universitas Galuh
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-7602739
Email: mimbaragribisnis@gmail.com
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis diindeks oleh: