Faktor-faktor yang Memengaruhi Kepuasan Konsumen dan Loyalitas Konsumen Beras BULOG di Kota Pangkalpinang
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Bulog Indonesia. (2021, Juli 31). BULOG INDONESIA. Retrieved April 27, 2023, from BERAS KITA: Beras Kita: https://www.bulog.co.id/2021/07/30/beras-kita/
Fazizah, A. (2017). Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Beras Bersubsidi Perum BULOG. JKIE.
Ferawati,F., Sadah,S., & Amrullah,A. (2019). Pengambilan Keputusan Konsumen pada Pembelian Beras di Kota Makassar. Jurnal Sosial Ekonomi Pertanian, 15(1), 1. https://doi.org/10.20956/jsep.v15i1.5800
Hair, J. F. J., Hult, G. T. M., Ringle, C. M., & Sarstedt, M. (2017). A Primer on Partial Least Squares Structural Equation Modeling (PLSSEM).Second edition. https://doi.org/10.1016/j.lrp.2013.01.002
Ida Safitri, E. S. (2018). Analisis kepuasan konsumen dalam pembelian beras organik di kota Surakarta. Prosiding Seminar Nasional Fakultas Pertanian UNS , 2018 (pp. 678-679). KOTA SURAKARTA: Prosiding Seminar Nasional Fakultas Pertanian UNS.
Musdalifa, H. A. (2021). Pengaruh Kualitas Produk Kita Terhadap Loyalitas Pelanggan Perusahaan Umum BULOG KANWIL SUL-SELBAR . Administrasi Bisnis
Rita Nurmalina, dan Endang Pudji AstutiOwusu, A. (2013). Influence of Price and Qualityon Consumer Purchase of Mobile Phone in the Kumasi Metropolis in Ghana A Comparative Study. Journal of Business Management, 5, 1.
Suroto, B. N. (2017). Pengaruh Kualitas Produk, Kemasan dan Harga terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Beras Sehat Organik Produksi CV, Khanon Garden di Kabupaten Sleman. Jurnal Dinamika Sosial Ekonomi, 2.
Setiawan, & Safitri. (2019). Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Minat beli Ulang Beras Batang Gadis di Agen S.Riyadi Melalui Kepuasan Konsumen sebagai varaibel intervening. Jurnal Ilmiah MEA (Manajemen, Ekonomi dan Akutansi), 223-231.
Slamet, T. (2023). Rantai Pasok dan Tingkat Kepuasan Konsumen Terhadap Beras Bulog di Kota Pangkalpinang. 3-4.
Tjiptono. (2012). Service Management Mewujudkan Layanan Prima. Yogyakarta: Andi Offset.
Yunita & arbi.(2019). Karakteristik konsumen dan preferensinya terhadap atribut beras beradasarkan golongan tingkat pendapat di kota Palembang.JSEP (Journal of Social and Agricultural Economics), 12(3) 59-69.
Yunita, Arbi, MuhammadYesenia. (2016). Pengaruh Kualitas Layanan dan Produk terhadap Kepuasan serta Loyalitas Pelanggan KFC di Tangerang Selatan. Jurnal Manajemen dan Organisasi, 5(3), 184-186.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/ma.v10i1.12666
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Eni Karsiningsih, Gianitasyah Armadini, Rati Puwarsih
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
Fakultas Pertanian Universitas Galuh
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-7602739
Email: mimbaragribisnis@gmail.com
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis diindeks oleh: