Faktor-faktor yang Memengaruhi Keputusan Pembelian Buket Bunga di Pasar Bunga Kalisari Semarang
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Astuti, R., dan Febriaty, H. (2017). Faktor-faktor Yang Memengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen di Pasar Modern: Studi kasus pada Indomaret di Kecamatan Medan Denai Kota Medan. Jurnal Riset Sains Manajemen, 1(1), 35-42.
Ataini, V., Purnomowati, R., dan Rochaeni, S. (2021). Pengaruh Faktor Sosial, Budaya, Pribadi dan Psikologis Terhadap Keputusan Konsumen dalam Pembelian Bunga Potong. Sharia Agribusiness Journal, 1(1), 37–70. https://doi.org/10.15408/saj.v1i1.20072
Badan Pusat Statistika. (2023). Data Produksi Tanaman Florikultura 2022. Retrieved from https://www.bps.go.id/indicator/55/64/1/produksi-tanaman-florikultura-hias-.html
Bayu, D. K., Ningsih, G. M., dan Windiana, L. (2020). Pengaruh Labelisasi Halal, Merek dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Minuman Chatime. Jurnal Sosial Ekonomi Pertanian, 16(3), 239 – 256.
Darmawan, D. (2017). Pengaruh Kemasan dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sayuran Hidroponik. Jurnal Agrimas, 1(1), 1-10.
Fitriana, R., dan Suprehatin. (2018). Aplikasi Theory Of Planned Behavior dan Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Susu Cair dalam Kemasan Pada Mahasiswa Indonesia Dan Malaysia. Jurnal Agribisnis Indonesia, 6(2), 143–152. http://journal.ipb.ac.id/index.php/jagbi
Ong, I. A., dan Sugiharto, S. (2013). Analisa Pengaruh Strategi Diferensiasi, Citra Merek, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan di Cincau Station Surabaya. Jurnal Manajemen Pemasaran, 1(2), 1–11.
Pramana, D., dan Rafinda, M. S. (2022). Pengaruh Kompetensi dan Motivasi Terhadap Kinerja Penyuluh Pertanian. In AGRILAND Jurnal Ilmu Pertanian, 10(2), 171-177. https://jurnal.uisu.ac.id/index.php/agriland
Putro, S. W. (2014). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Konsumen Restoran Happy Garden Surabaya. J. Manajemen Pemasaran, 2(1), 1–9.
Santoso, I. (2016). Peran Kualitas Produk dan Layanan, Harga dan Atmosfer Rumah Makan Cepat Saji terhadap Keputusan Pembelian dan Kepuasan Konsumen. Jurnal Manajemen Teknologi, 15(1), 94–109. https://doi.org/10.12695/jmt.2016.15.1.7
Supriyadi, S., Wiyani, W., dan Indra, G. (2017). Pengaruh Kualitas Produk dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian. Jurnal Bisnis Dan Manajemen, 4(1), 74–85.
Susanto, H., Syahrial, R., dan Budiwan, A. (2022). Analisis Kredit Usaha Tani Terhadap Kesejahteraan Petani di Desa Kedung Lengkong, Kecamatan Dlangu, Kabupaten Mojokerto. Jurnal Ekonomika, 9(2), 139-150.
Syafii, I., Subagiarta, I. W., dan Yunitasari, D. (2017a). Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Pendapatan Petani Kopi Rakyat di Desa Manggisan Kecamatan Tanggul Kabupaten Jember. J. Ekuilibrium, 2(1), 24–30.
Utami, H. N., dan Firdaus, I. F. A. (2018). Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Perilaku Online Shopping: Perspektif Pemasaran Agribisnis. Jurnal Ecodemica, 2(1), 136-146.
Wituhu, K., dan Prihatini, A. E. (2018). Pengaruh Penataan Ulang Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian di Pasar Bunga Kalisari Semarang. Diponegoro Journal Of Social and Politic, 7(4), 1–8.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/ma.v10i1.12776
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Intan Larasati
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
Fakultas Pertanian Universitas Galuh
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-7602739
Email: mimbaragribisnis@gmail.com
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis diindeks oleh: