Pengaruh Bauran Pemasaran 7P Terhadap Loyalitas Konsumen Produk Olahan Kopi Gincu di Kota Cirebon
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Aini, N., Husni, N., & Dan Siddik, S. (2021). Analisis perilaku konsumen terhadap kopi telapen pada era new normal di Batukliang Utara Kabupaten Lombok Tengah. Agimansion, 22(2), 199–133.
Amelia, D. A., & Jatiningrum, W. S. (2020). Evaluasi Kualitas Layanan Kedai Kopi Melalui Model IPA-Kano. Jurnal Penelitian Dan Aplikasi Sistem Dan Teknik Industri, 14(1), 75–85. https://doi.org/10.22441/pasti.2020.v14i1.008
Anugerah, A. B., Budiraharjo, K., & Prasetyo, E. (2020). Pengaruh Aspek Bauran Pemasaran terhadap Loyalitas Konsumen Produk Kopi Kelir di gabungan Kelompok Tani Gunung Kelir Kabupaten Semarang. Jurnal Ekonomi Dan Agribisnis, 9(1), 59–68.
Belinda, B., Dolorosa, E., & Kurniati, D. (2020). Kepuasan dan loyalitas pelanggan Aming Coffee: Experiential marketing. J. Bisnis Dan Akuntansi, 22(2), 335–346.
Chandra, A. Y., Kurniawan, D., & Musa, R. (2020). Perancangan Chatbot Menggunakan Dialogflow Natural Language Processing (Studi Kasus: Sistem Pemesanan pada Coffee Shop). J. Media Informatika Budidarma. Jurnal Media Informatika Budidarma, 4(1), 208–215. https://doi.org/10.30865/mib.v4i1.1505
Dalimunthe, G. P. (2011). Pengaruh Kinerja Bauran Pemasaran Terhadap Loyalitas Pelanggan Studi Kasus Di Ompu Gende Coffee. Jurnal Akuntansi Dan Manajemen, 22(2), 13–24.
Effendy, M. L., Sari, M. I., & Hermawan, H. (2021). Pengaruh Strategi Promosi Melalui Media Sosial, Kualitas Pelayanan, dan Word of Mouth Terhadap Loyalitas Pelanggan pada Warung Kopi Cak Kebo. Jurnal Ekonomi Bisnis Dan Akuntansi, 8(2), 107–116.
Fadillah, R., Triana, L., & Sari, R. (2020). Analisis Bauran Pemasaran dan Minat Beli Ulang Konsumen Kopi pada Rimbun Espresso dan Brew Bar Kota Padang. Jurnal Socio-Economics on Tropical Agriculture, 2(1), 61–70. https://doi.org/https://doi.org/10.25077/joseta.v2i1.222
Ghozali, I. (2013). Aplikasi Analisis Multivariates dengan Program SPSS. Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Ghozali, I. (2016). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program SPSS IBM 23 Edisi 8. Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Kusdianto, & Firanti. (2023). Pengaruh Bukti Fisik dan Cita Rasa terhadap Loyalitas Pelanggan pada Kopi Kenangan di Pasar Baru Tangerang. Jurnal Ekonomi Dan Bisnis, 5(2), 190–199. https://doi.org/http://dx.doi.org/10.31000/combis.v5i2.9587
Lind, D. A., Marchal, W. G., & Wathen, S. A. (2014). Teknik-Teknik Statistika dalam Bisnis dan Ekonomi Menggunakan Kelompok Data Global Edisi 15 Buku 1 (15th ed., Vol. 1). Salemba Empat.
Lukitaningsih, & Juliani, D. (2021). Warung Kopi sebagai Ruang Publik dari Masa Ke Masa Di Kota Medan. J. Pendidikan Ilmu-Ilmu Sosial, 13(1), 11–19.
Margono. (2014). Metodologi Penelitian Pendidikan. Pustaka Setia.
Prinoya, R. W., & Idris. (2015). Pengaruh Kualitas Produk, Promosi, dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan Kopi Klotok Jogja. Jurnal Riset Manajemen Bisnis Dan Publik, 3(2), 211–224.
Priyatno, D. (2010). Teknik Mudan dan Cepat Melakukan Analisis Data Penelitian dengan SPSS dan Tanya Jawab Ujian Pendadaran. Gava Media.
Purnama, N. I., Harahap, S. H., & Siregar, D. S. (2022). Pengaruh Harga, Kualitas Produk Dan Suasana Toko Terhadap Loyalitas Konsumen Ompu Gende Coffee. Jurnal Akuntansi Dan Manajemen, 1(1), 18–24.
Rasmikayati, E., Pardian, P., Hapsari, H., Ikhsan, & Rachmat Saefudin, B. (2017). Kajian sikap dan perilaku konsumen dalam pembelian kopi serta pendapatnya terhadap varian produk dan potensi kedainya. Mimbar Agribisnis: J. Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis, 3(2), 177–133.
Said, I., Martheosz, J. N., & Mamosey, W. E. (2022). Perilaku Mahasiswa Di Kedai Kopi Titiwungen Utara Kota Manado (Studi Kasus Rumah Kopi Billy). J. Social and Culture, 15(4), 29–39.
Sugiyono. (2015). Metodologi Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif dan Dilengkapi dengan Metode R&D. Alfabeta.
Wibowo, A. (2019). Potensi dan Tantangan Kopi di Era Milenial. Jurnal War Pus Penelit Kopi Kakao Indones, 31(2), 16–23.
Wirawan, A. A., Sjahruddin, H., & Razak, N. (2019). Pengaruh Kualitas Produk dan Lokasi Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada Lamuna Coffee di Kabupaten Bone. J. Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan A
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/ma.v10i1.12822
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Tina Pandu Winata
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
Fakultas Pertanian Universitas Galuh
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-7602739
Email: mimbaragribisnis@gmail.com
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis diindeks oleh: