Strategi Peningkatan Ekspor Fresh Dehusked Coconut Kalimantan Barat
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Arwin, A., Ibrahim, J. T., & Ariadi, B. Y. (2023). Strategi Pengembangan Usaha Komoditi Pala di Kota Ternate. PROCURATIO: Jurnal Manajemen & Bisnis, 01(2), 45–55.
Astuti, A. M. I., & Ratnawati, S. (2020). Analisis SWOT Dalam Menentukan Strategi Pemasaran (Studi Kasus di Kantor Pos Kota Magelang 56100). Jurnal Ilmu Manajemen, Volume 17, Nomor 2, 2020, 17, 58–70.
Baroh, I., Selby Hamzah, M., & Harpowo, H. (2021). Analisis Pemasaran Biji Kopi Robusta di Desa Jambuwer Kecamatan Kromengan Kabupaten Malang. Agriecobis : Journal of Agricultural Socioeconomics and Business, 4(1), 65–74. https://doi.org/10.22219/agriecobis.v4i1.15824
Evelyn. (2018). Analisis Manajemen Strategi Bersaing Dengan Matriks IE, Matriks SWOT, Matriks QSPM Pada PT. XYZ. Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan, 2(4), 99–105. https://revistas.ufrj.br/index.php/rce/article/download/1659/1508%0Ahttp://hipatiapress.com/hpjournals/index.php/qre/article/view/1348%5Cnhttp://www.tandfonline.com/doi/abs/10.1080/09500799708666915%5Cnhttps://mckinseyonsociety.com/downloads/reports/Educati
Fitriyani, Widowati PA, R., & Wibowo, S. (2015). Analisa Strategi Pemasaran Ekspor CV Amartha Indotama Dalam Memasuki Pasar Global. 6(2), 142–158.
Haidar, F. J., & Wiyono, S. N. (2023). Strategi Pemasaran Kedai Kopi Untuk Meningkatkan Volume Penjualan (Studi Kasus Pada Serumah Kopi, Cikutra Barat, Kota Bandung). Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis, 9(2), 1491–1502.
Hanifah, U. (2022). Pengaruh Ekspor dan Impor Terhadap Pertumbuhan Ekonomi di Indonesia. Transekonomika, 2(6), 1–20. https://transpublika.co.id/ojs/index.php/Transekonomika
Ichwanda, F. I., Arifin, Z., & Yulianto, E. (2015). Analisis Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Volume Penjualan Ekspor (Studi pada PT Petrokimia Gresik). Administrasi Bisnis, 24(1), 1–9.
Langkong, J., Sukendar, N. K., & Ihsan, Z. (2018). Studi Pembuatan Minuman Isotonik Berbahan Baku Air Kelapa Tua (Cocos Nicifera L) Dan Ekstrak Belimbing Wuluh (Avverhoa Bilimbi L) Menggunakan Metode Sterilisasi Non-Thermalselama Penyimpanan. Canrea Journal: Food Technology, Nutritions, and Culinary Journal, 53–62. https://doi.org/10.20956/canrea.v1i1.22
Mardikaningsih, R., Sinambela, E. A., Darmawan, D., & Putra, A. R. (2022). Strategi Pengembangan Usahatani Buah Naga Di Kecamatan Lawang Kabupaten Malang. Jurnal Manajemen, Bisnis, Dan Kewirausahaan, 2(1), 21–32.
Marlius, D., & Putra, R. D. (2018). Strategi Pengembangan Sulam Bayang. Jurnal Benefita, 3(2), 204. https://doi.org/10.22216/jbe.v3i2.3494
Maulana, A. S., & Nubatonis, A. (2020). Dampak Pandemi COVID-19 terhadap Kinerja Nilai Ekspor Pertanian Indonesia. Agrimor, 5(4), 69–71. https://doi.org/10.32938/ag.v5i4.1166
Muhammad, M. (2018). Analisis SWOT sebagai Strategi Pengembangan Usahatani Buah Naga Merah (Hylocereus costaricensis) Kecamatan Wasile Timur Kabupaten Halmahera Timur. Agrikan: Jurnal Agribisnis Perikanan, 11(1), 28. https://doi.org/10.29239/j.agrikan.11.1.28-37
Munawir, Sukiman, Jusdienar, A. L., & Budiraharjo, J. (2023). Analisis pengembangan kelapa sawit di kalimantan. 18, 83–90.
Narundana, V. T., & Samudra, G. C. (2020). Analisis Strategi Pemasaran Pada PT Telkomsel Bandar Lampung. Jurnal Manajemen Dan Bisnis (JMB), 1(2), 46–56. https://doi.org/10.57084/jmb.v1i2.456
Prihantini, C., Syahrir, H., & Masitah. (2023). Strategi Pemasaran Pada Usaha Sarang Burung Walet Di Kecamatan Tanggetada Kabupaaten Kolaka, Sulawesi Tenggara. Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis, 9(2), 3152–3162.
Purnamasari Dian, W. O. (2018). Analisis Pengembangan Kelapa Olahan di Kecamatan Mawasangka Kabupaten Buton Tengah. Media Agribisnis, 2(1), 18–36.
Purwandari, H. (2018). Strategi pengembangan agribisnis manggis (Garcinia mangostana L.) di Kabupaten Trenggalek Propinsi Jawa Timur. Manajemen Agribisnis, 18(2), 43–53. https://ejournal.uniska-kediri.ac.id/index.php/agribisnis/article/view/982
Putra, S. A. (2019). Analisis Peramalan Penjualan dan Promosi Penjualan Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Pada PT. Cakra Anugerah Arta Alumindo Medan. Rabit : Jurnal Teknologi Dan Sistem Informasi Univrab, 1(1), 2019.
Relawati, R., Baroh, I., & Ariadi, B. Y. (2017). Analisis Swot Untuk Pengembangan Strategi Pemasaran Produk Olahan Apel Di Malang Raya. SEPA: Jurnal Sosial Ekonomi Pertanian Dan Agribisnis, 12(1), 58. https://doi.org/10.20961/sepa.v12i1.14202
Rumambi, A. C., Soepeno, D., & Tampenawas, J. L. A. (2022). Penentuan Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Keunggulan Bersaing Dengan Menggunakan Analisis SWOT di Tengah Pandemi Covid-19. 10(3), 615–623.
Saniah, S., Ariadi, B. Y., & Harpowo, H. (2020). Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Konsumen Kedai “Pesenkopi” di Kota Malang. Agriecobis : Journal of Agricultural Socioeconomics and Business, 3(1), 40. https://doi.org/10.22219/agriecobis.vol3.no1.40-49
Sanusi, M. D. (2019). Tinjauan Rantai Pasok Komoditi Kelapa Di Pt. Bontojalling Baoji Indonesia. Jurnal BISNIS & KEWIRAUSAHAAN, 8(2), 169–178. http://e-jurnal.nobel.ac.id/index.php/jbk/article/view/635
Sarasati, A. D., Sugiharto, & Karnain, B. (2022). Pengaruh Kepuasan dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pengguna Jasa EMKL. Jumama45, 1(1), 82–89.
Sipapa, G., Wibowo, K., & Muzendi, A. S. M. (2022). Strategi Pengembangan Usaha Tani Kelapa (Cocos Nucifera) Study Kasus di Kampung Wau Distrik Abun Kabupaten Tambrauw. Jurnal Sosio Agri Papua, 11(2), 103–109.
Siregar, Y. H. I., Sunarti, & Mawardi, M. K. (2017). Analisis Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Volume Penjualan Ekspor (Studi Pada Perusahaan Pt Kaltim Prima Coal). Jurnal Administrasi Bisnis (JAB), 42(1), 36–45. www.batubara-indonesia.com
Suprehatin, S., & Al Naufal, H. (2021). Daya Saing Produk Kelapa Indonesia Dan Eksportir Kelapa Utama Lainnya Di Pasar Global. Jurnal Penelitian Pertanian Terapan, 21(1), 24–31. https://doi.org/10.25181/jppt.v21i1.2073
Valencia, G. G., Kumaat, R. M., & Rumagit, G. A. . (2020). Strategi Pemasaran Ekspor Pala Pada PT. Gunung Intan Permata Manado. 13(July), 1–23.
Yulvianti, M., Ernayati, W., Tarsono, & R, M. A. (2015). Pemanfaatan Ampas Kelapa Sebagai Bahan Baku Tepung Kelapa Tinggi Serat Dengan Metode Freeze Drying. Jurnal Integrasi Proses, 5(2), 101–107.
Zhafirah, N., Relawati, R., & Ariadi, B. Y. (2021). Service Quality, Product Quality, and Perception of Price for Consumer Satisfaction at Aqiqah Business. Agriecobis : Journal of Agricultural Socioeconomics and Business, 4(2), 142–153. https://doi.org/10.22219/agriecobis.v4i2.17909
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/ma.v10i2.13812
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Istiqomah Tri Ananda
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
Fakultas Pertanian Universitas Galuh
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-7602739
Email: mimbaragribisnis@gmail.com
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis diindeks oleh: