Analisis Pengaruh Marketing Mix 4P terhadap Kepuasan Konsumen Ayam Frozen Prima Freshmart di Kabupaten Kendal
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Agustina, L., & Parjono. (2017). Pengaruh Suasana Toko Dan Keanekaragaman Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen Toserba Maya Di Kec. Randu blatung Kab. Blora. Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN), 1(1), 39–43.
BPS. (2024). Rata - Rata Konsumsi Daging Ayam Per Kapita Satu Minggu di Kabupaten Kendal-. https://www.bps.go.id/id/statistics-table/2/MjA5NyMy/rata-rata-konsumsi-perkapita-seminggu-menurut-kelompok-daging-per-kabupaten-kota.html
Daryanto, & Setyobudi, I. (2014). Konsumen dan Pelayanan Prima. Gaya Media.
Ernawati, D. (2019). Pengaruh Kualitas Produk, Inovasi Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Hi Jack Sandals Bandung. JWM (Jurnal Wawasan Manajemen), 7(1), 17. https://doi.org/10.20527/jwm.v7i1.173
Firmansyah, A., & Mahardhika, B. W. (2015). Pengaruh Strategi Marketing Mix (Produk, Harga, Promosi, dan Distribusi) terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Batik di surabaya. Jurnal Balance, XII(2).
Ghozali, I. (2018). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS 25 (Edisi 9). Badan Penerbit Universitas Dponegoro.
Handoko, B. (2017). Pengaruh Promosi, Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Titipan Kilat JNE Medan. Jurnal Ilmiah &Bisnis, 18(1), 61–72.
Indrasari, M. (2019). Pemasaran dan Kepuasan Pelanggan (Edisi 1). Unitomo Press.
Išoraitė, M. (2016). Marketing Mix Theoretical Aspects. International Journal of Research -GRANTHAALAYAH, 4(6), 25–37. https://doi.org/10.29121/granthaalayah.v4.i6.2016.2633
Karim, D., Sepang, J. L., & Lumanauw, B. (2014). Marketing Mix Pengaruhnya Terhadap Volume Penjualan Pada Pt . Manado Sejati Perkasa Group. Jurnal EMBA, 2(1), 421–430.
Kejora, B., Suherman, S., & Sari, R. M. (2022). Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Konsumen Minuman Kopi (Suatu Kasus Di Kedai Kopi Harum Manis Karang Tengah Kota Tangerang). Jurnal Agribisnis Terpadu, 15(1), 11. https://doi.org/10.33512/jat.v15i1.15436
Kholili, A., Ibnu, D., Indriani, E., & Solihat, N. (2021). Pentingnya Rumah Potong Ayam Halal. Jurnal Likuid, 1(1), 11–22.
Khotimah, D. K., & Mayulu, H. (2018). Preferensi Konsumen Terhadap Karkas Ayam Broiler Segar dan Beku di Kota Samarinda. Jurnal Peternakan Dan Lingkungan Tropis, 1(1), 1–23.
Kotler, P., & Amstrong, G. (2016). Prinsip - Prinsip Pemasaran (Edisi 13 J). Erlangga.
Kurniawan, F. R., Setyowati, S., & Ihsaniyati, H. (2018). Strategi Integrated Marketing Communication (Imc) Usaha Kedai Susu Mom Milk Untuk Menarik Minat Konsumen. SEPA: Jurnal Sosial Ekonomi Pertanian Dan Agribisnis, 13(2), 167. https://doi.org/10.20961/sepa.v13i2.21026
Nikmah, N. A., Setiadi, A., & Ekowati, T. (2021). Pengaruh Marketing Mix Terhadap Kepuasan Konsumen Teh Daun Kelor. Jurnal Sosial Ekonomi Pertanian Dan Agribisnis (SOCA), 15(3).
Nusran, M., Triana, D., Raehana, S., Damis, H., Syarifudin, A., & Wekke, I. S. (2019). Policy on halal slaughtering availability for halal chicken needs Makassar city Indonesia. International Journal of Engineering & Technology, 7(29), 75 81.
Putra, I. G. N. Y., Sudarma, M., & Aaa Wulandira Sdj, D. (2015). Faktor-faktor yang mempengaruhi masyarakat membeli daging ayam boiler di Kabupaten Bangli. E-Jurnal Agribisnis Dan Agrowisata, 4(1), 50–53. http://ojs.unud.ac.id/index.php/JAA
Setyaningrum, A., Udaya, J., & Efendi. (2015). Prinsip - Prinsip Pemasaran (Maya (ed.); Edisi 1). Penerbit ANDI.
Sumarni. (2019). Perilaku dan karakteristik konsumen dalam membeli sayuran pada pasar modern (giant supermarket) di Kota Makassar. Agribis, 1(1), 11–20.
Sumarwan, U. (2015). Perilaku Konsumen: Teori dan Penerapannya dalam Pemasaran (Edisi 2 Ce). Ghalia Indonesia.
Triyannanto, E., Rahmatulloh, S., Astuti, D., Putra, T. I. D., Diqna, H. I., & Fauziah, S. (2021). Pengaruh Perbedaan Kemasan Primer pada Kualitas Fisik-Kimia, Mikrobiologi serta Sensoris Daging Ayam Frozen Utuh pada Suhu-18°C. Jurnal Sain Peternakan Indonesia, 16(2), 123–129. https://doi.org/10.31186/jspi.id.16.2.123-129
Waruwu, H. M. pasti B., Gea, N. E., & Mendrofa, R. N. (2022). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen pada UD. Wery Bakery Miga Kota Gunung Sitoli. Jurnal EMBA, 10(4), 1542–1548.
Wenas, M. S., Rengkung, L. R., & Jocom, S. G. (2023). Analisis Kelayakan Internal Dan Eksternal Pembangunan Rumah Potong Ayam Yang Terintegrasi Dengan Proses Pendingin Di Kabupaten Minahasa Utara. Agri-SosioEkonomi, 19(1), 657–668.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/ma.v10i2.13843
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Tasya Mifdatul Rahma, Kustopo Budiraharjo, Agus Setiadi
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
Fakultas Pertanian Universitas Galuh
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-7602739
Email: mimbaragribisnis@gmail.com
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis diindeks oleh: