Kepuasan Konsumen Atribut Produk Pakcoy di Rumah Buah Tirtayasa Kota Bandung
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Aritonang, K., Siswati, L., & Ariyanto, A. (2023). Perilaku Konsumen Terhadap Pembelian Produk Sayuran Organik Di Kecamatan Marpoyan Damai (Studi Kasus Di Toko Farmers Market Living World). Jurnal Agribisnis, 25(2).
Badan Pusat Statistik Indonesia. (2020). Statistik Hortikultura. Badan Pusat Statistik Republik Indonesia.
Chasanah, N. (2010). Analisis Perilaku Konsumen dalam Membeli Produk Susu Instan di Pasar Modern Kota Surakarta.
Creswell, J. D. (2014). Research Design: Qualitative, Quantitative, and Mixed Method Approaches.
Deni Adriani, A. F. (2022). Analisis Harga, Pendapatan, dan Permintaan Bahan Pokok di Medan: Suatu Kajian Literatur. 10(1), 71–81.
Departemen Kesehatan Republik Indonesia. (2009). Klasifikasi umur menurut kategori. Ditjen Yankes.
Engel, J. F., Roger D. B, & Paul W. M. (1994). Perilaku Konsumen (Budiyanto, Ed.; Edisi Keenam). Binarupa Aksara.
Fitrianti, P. (2014). Analisis Keputusan Pembelian dan Kepuasan Konsumen Terhadap Atribut Jeruk Lokal dan Jeruk Impor (Studi Kasus di Supermarket Total Buah Segar, Bnadung).
Ihram, Dipokusumo, B., & Hidayati, A. (2019). Persepsi Konsumen Terhadap Sayuran Organik dan Pengaruhnya Terhadap Minat Beli di Kota Mataram.
Istigfarin, Eki Layilatul. (2021). Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Sayuran di Pasar Modern Kabupaten Gresik.
Juarwan, I. (2013). Analisis Persepsi Konsumen Terhadap Atribut Sayuran Hidroponik. Institut Pertanian Bogor.
Mahessa, A. (2021). Analisis Komparasi Keputusan Konsumen Terhadap Pembelian Sayur Pakcoy (Brassica rapa L.) di Pasar Tradisional dan Pasar Modern (Studi Kasus: Wilayah Marelan Kota Medan).
Persada, & Tjiptono, F. (2008). Strategi Pemasaran (Edisi 3). CV. Andi Offset. Yogyakarta.
Rahayu, N. E. (2021). Perilaku Konsumen: Pengembangan Konsep dan Praktek dalam Pemasaran. Idea Press.
Seng, W. M., Hideki, N., & George, P. (2014). The Use of Importance Performance Analysis (IPA) in Evaliating Japan’s E-government Services. Journal of Theoretical and Applied.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/ma.v10i2.13889
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Mimbar Agribisnis : Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
Fakultas Pertanian Universitas Galuh
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-7602739
Email: mimbaragribisnis@gmail.com
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis diindeks oleh: