Preferensi Konsumen Terhadap Kopi Kemasan Siap Minum di Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Adithia, S., & Jaya, M. P. P. (2021). Strategi Pemasaran Digital Produk Minuman Kopi di Masa Pandemi. Journal of Research on Business and Tourism, 1(1). https://doi.org/10.37535/104001120213
Akbar, N., & Jaelani, T. (2021, June 8). Kopi dan Lifestyle Anak Muda di Kabupaten Bekasi. Bekasikab.Go.Id.
Akbar, Soni, & Ismail, Y. (2021, June). Bupati Bekasi Ajak Anak Muda Kreatif dan Inovatif Menciptakan Peluang Usaha. Bekasikab.Go.Id.
Anjani, O., & Hasmira, M. H. (2022). Kopi Hitam dan Laki-Laki dalam Persepsi Perempuan di Kota Padang. Jurnal Perspektif, 5(4). https://doi.org/10.24036/perspektif.v5i4.706
Badan Pusat Statistik. (2022). Kabupaten Bekasi Dalam Angka 2022. Bps.
Chelliah, S., Chin, K. K., Annamalah, S., & Munusamy, J. (2013). Does Marketing Mix Still Relevant? A Study on Herbal Coffee in Malaysia. International Journal of Management and Innovation, 5(1).
Dai Senior, G., Nggarang, B. N., Simon, M. G., Ruteng, P., Yani, J. J. A., & Flores, R. (2021). Hubungan antara kebiasaan minum kopi dengan kejadian hipertensi di wilayah kerja Puskesmas Paniki Bawah Kota Manado. Ejournal.Unsrat.Ac.Id, 6(2).
Dzakiyyah, R. W. A., & Agustina, T. (2021). Determinan Pengambilan Keputusan Konsumen Daging Ayam Ras Di Pasar Tradisional Murni Dan Sni Kabupaten Situbondo. JSEP (Journal of Social and Agricultural Economics), 14(2). https://doi.org/10.19184/jsep.v14i2.22682
HASIBUAN, A. H. (2020). ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT PRODUK MAKANAN RINGAN ORONG-ORONG (Studi Kasus : Jalan Brigjend Zein Hamid Gg.Baru No.177 Kelurahan Titi kuning, Kecamatan Medan Johor). In Universitas Sumatera Utara.
Hsu, J. L., & Hung, W. C. (2005). Packed coffee drink consumption and product attribute preferences of young adults in Taiwan. Food Quality and Preference, 16(4). https://doi.org/10.1016/j.foodqual.2004.06.004
Kristiningrum, E., Setyaning, F., Isharyadi, F., & A, A. S. (2018). Analisa Standar Dan Strategi Industri Kopi Siap Minum Dalam Kemasan. Jurnal Standardisasi, 18(3). https://doi.org/10.31153/js.v18i3.334
LIczbiński, P., & Bukowska, B. (2022). Tea and coffee polyphenols and their biological properties based on the latest in vitro investigations. In Industrial Crops and Products. https://doi.org/10.1016/j.indcrop.2021.114265
Masduki, D., Rismayadi, A., Santoso, G., & Suparto, D. (2021). Pelatihan Uji Cita Rasa untuk Meningkatkan Kualitas Kopi. Nuras : Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 1(1). https://doi.org/10.36312/njpm.v1i1.6
Mizfar, F., & Sinaga, A. (2017). Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Dalam Pengambilan Keputusan Pembelian Kopi Instan. SEPA: Jurnal Sosial Ekonomi Pertanian Dan Agribisnis, 11(2). https://doi.org/10.20961/sepa.v11i2.14172
Mubarokah, S., & Rita, M. R. (2020). Anteseden Perilaku Konsumtif Generasi Milenial: Peran Gender Sebagai Pemoderasi. International Journal of Social Science and Business, 4(2). https://doi.org/10.23887/ijssb.v4i2.24139
Mutmainnah, E., Marwan, E., & Putri, E. L. (2022). Preferensi Konsumen terhadap Minyak Goreng Kemasan (Studi Kasus di Giant Ekspres Kota Bengkulu). Jurnal AGRIBIS, 15(1). https://doi.org/10.36085/agribis.v15i1.3013
Oktapriana, C., Nurdiniah, D., Bhuana, K. W., & Novianti, N. (2021). Pendampingan Perhitungan Harga Jual Melalui Metode Service Learning Bagi Kedai Kopi Di Kota Bekasi. LOGISTA - Jurnal Ilmiah Pengabdian Kepada Masyarakat, 5(2). https://doi.org/10.25077/logista.5.2.265-274.2021
Renaldi, P. A., & Yulianthini, N. N. (2022). Pengaruh Iklan dan Citra Merek serta Kepercayaan Merek terhadap Minat Beli Produk Kopi Siap Minum dalam Kemasan Merek Nescafe. Jurnal Manajemen Perhotelan Dan Pariwisata, 5(2). https://doi.org/10.23887/jmpp.v5i2.39647
Richelieu, A., & Korai, B. (2014). The consumption experience of Tim Hortons’ coffee fans. Qualitative Market Research, 17(3). https://doi.org/10.1108/QMR-06-2012-0032
Rosalinda, S., Febriananda, T., & Nurjanah, S. (2021). Penggunaan Berbagai Konsentrasi Kulit Buah Pepaya dalam Penurunan Kadar Kafein pada Kopi. Jurnal Teknotan. https://doi.org/10.24198/jt.vol15n1.5
Sukirno, S. (2001). Pengantar Teori Mikro Ekonomi. Rajawali Press, 2.
Widayat, W., & Purwanto, H. (2020). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Keberagaman Produk, Suasana Toko Dan Lokasi Terhadap Minat Beli Konsumen Di Pasar Tradisional Wonosobo. Journal of Economic, Business and Engineering (JEBE), 2(1). https://doi.org/10.32500/jebe.v2i1.1458
Wulandari, S. A., & Fitri, R. R. E. (2020). Hubungan Antara Persepsi Dengan Preferensi Konsumen Terhadap Tempe Di Pasar Angso Duo Kota Jambi. Jurnal MeA (Media Agribisnis), 5(1). https://doi.org/10.33087/mea.v5i1.64
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/ma.v10i2.14162
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Tajwina Ulya Putri, Lucyana Trimo
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
Fakultas Pertanian Universitas Galuh
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-7602739
Email: mimbaragribisnis@gmail.com
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis diindeks oleh: