Pengaruh Brand Image, Life Style dan Trend Terhadap Minat Beli Kopi Kekinian (Studi Kasus di Golden Brown Café, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Akhmadi, E., & Antara, M. (2019). Komoditas unggulan subsektor tanaman pangan berbasis potensi wilayah keruangan di Provinsi Bali. J. Manajemen Agribisnis. 7.(1): 76-89.
Apriliana, E. S. (2021). Pengaruh harga, tren, dan religiusitas terhadap minat beli pakaian syar'i secara online pada mahasiswi IAIN Palangka Raya (Doctoral dissertation, IAIN Palangka Raya).
Arsita, N. (2021). Pengaruh gaya hidup dan trend fashion terhadap keputusan pembelian online produk fashion pada media sosial instagram. J. Ilmu Manajemen Saburai (JIMS). 7(2): 125-131.
Astuti, I. P., dan Rohimat, A. M. (2023). Pengaruh trend fashion, promosi online dan brand image terhadap minat beli fashion thrifting (Studi Kasus pada Akun Instagram Bassecondstuff_) (Doctoral dissertation, UIN RADEN MAS SAID).
Nurrizqa, R. R. 2023. Pengaruh Kompetensi Komite Audit Dan Financial Stability Terhadap Financial Statement Fraud: Studi Pada Perusahaan Sektor Real Estate Dan Properti Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2018-2021 (Doctoral dissertation, Universitas Pendidikan Indonesia).
Pangestu, M. K. T., Gustiana, C., & Anzhita, S. (2023). Faktor-faktor yang mempengaruhi minat beli konsumen terhadap kopi sanger di Kota Langsa. J.Bisnis dan Manajemen (JURBISMAN). 1(4): 1165-1182.
Purwati, A. A., Yusrizal, Y., & Ramadhani, I. C. (2019). Pengaruh life style, kualitas produk dan store image terhadap keputusan pembelian. J. Management and Bussines (JOMB). 1(1): 22-36.
Putri, C. S. (2016). Pengaruh media sosial terhadap keputusan pembelian konsumen cherie melalui minat beli. J. Manajemen dan Start-up Bisnis. 1(5): 594-603.
Rosniar, N., Perdana, I., & Hamama, S. F. (2019). klasifikasi jenis serangga dan peranannya pada tanaman kopi di Kampung Kenawat–Bener Meriah. Prosiding SEMDI-UNAYA (Seminar Nasional Multi Disiplin Ilmu UNAYA). 3(1): 264-272.
Rosniar, N., Perdana, I., & Hamama, S. F. (2019). klasifikasi jenis serangga dan peranannya pada tanaman kopi di Kampung Kenawat–Bener Meriah. Prosiding SEMDI-UNAYA (Seminar Nasional Multi Disiplin Ilmu UNAYA). 3(1): 264-272.
Setianto, P., & Susilowati, I. (2014). Komoditas perkebunan unggulan yang berbasis pada pengembangan wilayah kecamatan di Kabupaten Banjarnegara Provinsi Jawa Tengah. J.Wilayah dan Lingkungan. 2 (2): 143-156.
Tito, A. C. P., & Stefani, S. (2023). Pengaruh strategi brand collaboration terhadap purchasing decision pada industri minuman kekinian. J. Wira Ekonomi Mikroskil. 13(1): 55-64.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/ma.v10i2.14311
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Surtika Cahaya Sari, Joko Mariyono, Kadhung Prayoga
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
Fakultas Pertanian Universitas Galuh
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-7602739
Email: mimbaragribisnis@gmail.com
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis diindeks oleh: