Faktor-faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Konsumen Kopi Bubuk Wamor Khas Labuan Bajo Manggarai Barat
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Lee, W. S., Moon, J., & Song, M. (2018, October 4). Attributes of the coffee shop business related to customer satisfaction. Journal of Foodservice Business Research, 21(6), 628–641. https://doi.org/10.1080/15378020.2018.1524227.
Shin, C. S., Hwang, G. S., Lee, H. W., & Cho, S. R. (2015, October 30). The Impact of Korean Franchise Coffee Shop Service Quality and Atmosphere on Customer Satisfaction and Loyalty. The East Asian Journal of Business Management, 5(4), 47–57. https://doi.org/10.13106/eajbm.2015.vol5.no4.47.
A Study on the Impact of Coffee Service Quality on Customer Satisfaction and Loyalty. Turkish Journal of Computer and Mathematics Education (TURCOMAT), 12(10), 978–986. Retrieved from https://turcomat.org/index.php/turkbilmat/article/view/4279.
Cucu Sumartini, L., & Fajriany Ardining Tias, D. (2019, November 7). Analisis Kepuasan Konsumen Untuk Meningkatkan Volume Penjualan Kedai Kopi Kala Senja. Jurnal E-Bis (Ekonomi-Bisnis), 3(2), 111–118. https://doi.org/10.37339/e-bis.v3i2.124.
Ayuni, N. W. D., Adiaksa, I. M. A., & Sari, I. G. A. M. K. K. (2017, December 20). ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP PRODUK KOPI BIJI SALAK. Jurnal Bisnis Dan Kewirausahaan, 13(2), 120–126. https://doi.org/10.31940/jbk.v13i2.702.
Aulia, K. R., & Suciati, L. P. (n.d.). Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen Dan Faktor Yang Berkorelasi Dengan Konsumsi Kopi Wulan Kecamatan Maesan Kabupaten Bondowoso.
Ningtyas, A. D., Sari, J. O., Safana, Y. D., Najib, A. S., & Limantara, A. D. (2023). Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Konsumen Di Arda Koffie Kediri. 2.
Pratama, Y. D., Yunanda, B. D., & Sulaehasari, N. (2022). Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Kopi Kopitalisme Di Masa Pandemi. Jurnal Revenue : Jurnal Ilmiah Akuntansi, 2(2), 325–333. https://doi.org/10.46306/rev.v2i2.75
Saputra, D., Dolorosa, E., & Aritonang, M. (2021). Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Kopi Lada Hitam terhadap Keputusan Pembelian Serta Dampaknya pada Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Kopi Bang Azis). Jurnal Ekonomi Pertanian dan Agribisnis, 5(3), 892–905. https://doi.org/10.21776/ub.jepa.2021.005.03.26
Syahsudarmi, S. (2018). Pengaruh Fasilitas Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Kedai Kopi Bengkalis Di Pekanbaru. Journal Development, 6(1), 47–60. https://doi.org/10.53978/jd.v6i1.67
Sariatin, S., & Ekawati, C. (2023, December 31). Faktor-faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Pelanggan. Jurnal Informatika Ekonomi Bisnis, 1258–1261. https://doi.org/10.37034/infeb.v5i4.772.
Ismanto, W., & Munzir, T. (2020, November 4). Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Konsumen. Jurnal Dimensi, 9(3), 536–548. https://doi.org/10.33373/dms.v9i3.2731.
Maimunah, S. (2020, January 17). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, Cita Rasa Terhadap Kepuasan Konsumen Dan Loyalitas Konsumen. IqtishADequity Jurnal MANAJEMEN, 1(2). https://doi.org/10.51804/iej.v1i2.542
Kumalaningrum, F., Widajanti, E., & Sutarno. (2016). Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Moderasi. In Jurnal Ekonomi dan Kewirausahaan (Vol. 16, Issue Juni).
Maimunah, S. (2019). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, Cita Rasa Terhadap Kepuasan Konsumen Dan Loyalitas Konsumen. In Fakultas Ekonomi dan Bisnis (Vol. 1, Issue 2).
Marie, A. L., Djoko Sulistyo, T., Ratnaningtyas, H., & Monita, M. (2021). Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Kepuasaan Pelanggan Di Kopi Praja, Bintaro Tangerang Selatan (Vol. 6).
Yohani, R., & Jannah, N. (2022). Pengaruh Kemudahan Akses terhadap Kepuasan Nasabah Tabungan Bank Muamalat KCP Kisaran. Urnal Ilmu Komputer, Ekonomi Dan Manajemen, 2(1), 844–853.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/ma.v10i2.14466
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Inosensius Harmin Jandu
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
Fakultas Pertanian Universitas Galuh
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-7602739
Email: mimbaragribisnis@gmail.com
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis diindeks oleh: