Karakteristik Konsumen Bahan Pangan Beras Pasar Tradisional Ujung Berung
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
APPSI, W. (2023). APPSI Jabar : Nilai Transaksi di Pasar Tradisional Bandung Anjlok hingga 50 Persen. https://www.appsi.id/2153/appsi-jabar-nilai-transaksi-di-pasar-tradisional-bandung-anjlok-hingga-50-persen.html
Ashari, U., & Syamsir, S. (2023). Perilaku Konsumen pada Pembelian Beras Analog Jagung di Kota Gorontalo. Agromix, 14(2), 221–233. https://doi.org/10.35891/agx.v14i2.3630
BPS. (2021). Badan Pusat Statistik.
BPS. (2024). Berita Resmi Statistik. https://jabar.bps.go.id/backend/materi_ind/materiBrsInd-20240205123817.pdf
Hair, J. F., Hult, G. T. M., Ringle, C. M., Sarstedt, M., Danks, N. P., & Ray, S. (2021). Partial Least Squares Structural Equation Modeling (PLS-SEM) Using R. In Practical Assessment, Research and Evaluation (Vol. 21, Issue 1).
Hakim, L. N. (2020). Urgensi Revisi Undang-Undang tentang Kesejahteraan Lanjut Usia. Aspirasi: Jurnal Masalah-Masalah Sosial, 11(1), 43–55. https://doi.org/10.46807/aspirasi.v11i1.1589
Indriyani, Y., Luthfi, & Azis, Y. (2020). Preferensi Konsumen terhadap Beras Pulen dan Beras Pera di Pasar Bauntung Kota Banjarbaru. Frontier Agribisnis, 4(2), 2020.
Julistya, A. D., & Purnomo, D. (2021). Perancangan Model Bisnis Berbasis Sosial pada Pasar Tradisional di Kota Bandung dengan Business Model Canvas Design. Jurnal Ekonomi Pertanian Dan Agribisnis, 5(1), 62–76.
Kuraesin, E., & Prasetyowati, R. A. (2018). Comparative Analysis Of Continuity Of Modern Retail Minimarket And Traditional Retail Businesses In Indonesia. Inovator, 7(1), 35. https://doi.org/10.32832/inovator.v7i1.1459
Nengsih, T. A., & Kurniawan, F. (2021). Analisis Perbandingan Keputusan Membeli di Pasar Tradisional dan Modern. IJIEB: Indonesian Journal of Islamic Economics and Busines, 6(1), 17–31.
PD Pasar Ujung Berung. (2024).
Profil dan Tipologi Kecamatan Ujung Berung tahun 2022 (Vol. 4, Issue 1). (2022).
Rachmat, B. (2019). Keberadaan Pasar Tradisional Bersaing di Tengah-Tengah Pasar Modern (Studi Kasus Pasar Ujungberung Kota Bandung Provinsi Jawa Barat). Jurnal Otonomi Keuangan Daerah, 6(1), 1–17.
Rifandy, R., Wijaya, I. N. S., & Surjono. (2023). Penentuan Kriteria Pemilihan Lokasi Minimarket berdasarkan Multi-Criteria Decision Analysis (MCDA) di Kecamatan Lowokwaru. Planning for Urban Region and Environment, 12(1), 199–210. https://purejournal.ub.ac.id/index.php/pure/article/view/485
Rumbayan, S. A. (2016). Pengambilan Keputusan Konsumen Dalam Berbelanja Bahan Pangan. Cocos, 7(4), 1–15.
Timoer, F. C., & Trenggana, A. F. M. (2019). Analisis Perbandingan Karakterristik Pasar Tradisional dan Pasar Modern Ditinjau dari Strategi Bauran Pemasaran di Kota Bandung (Studi Kasus pada Pasar Palasari dan Griya Buah Batu). Jurnal Ilmiah MEA (Manajemen, Ekonomi, Dan Akuntansi), 3(2), 1–14.
Widiana, R. (2018). Perencanaan Kebutuhan Pembangunan Pasar Ujung Berung Kota Bandung. In JTTB POLBAN.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/ma.v10i2.14612
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Tsalsa Nurfadhila, Nur Syamsiyah
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
Fakultas Pertanian Universitas Galuh
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-7602739
Email: mimbaragribisnis@gmail.com
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis diindeks oleh: