Penerapan Bauran Pemasaran Olahan Kopi di Data Coffee Kota Bandung
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Afifa, Y., & Yarhman, M. (2023). Dampak Penggunaan QRIS pada Pelaku UMKM di Kota Padangsidimpuan (Studi Kasus pada Coffee Shop Kopi Koe). Jurnal Keuangan Dan Perbankan Syariah, 2(1), 68–82. https://doi.org/10.24260/jkubs.v2i1.900
Albariq, M. R., & Wijaya, F. (2024). Strategi Pengembangan Menggunakan Analisis Swot Kona Koffee Bandung. JEMSI (Jurnal Ekonomi, Manajemen, Dan Akuntansi), 10(1), 638–642. https://doi.org/10.35870/jemsi.v10i1.2051
Amin, T., Arisman, A., Putri Lestari, S., & Ekonomi dan Bisnis, F. (2022). Pengaruh Cita Rasa Dan Layout Terhadap Kepuasan Konsumen di Letter Coffee. Journal, 1, 471–474.
Baskara, P. R., Praptono, B., & Sagita, B. H. (2023). Perancangan Bauran Pemasaran Usaha Balief Coffee Menggunakan Metode Quantitative Strategic Planning Matrix (QSPM). E-Proceeding of Engineering, 10.
Efendy, L. (2022). Analisis SWOT Dalam Menentukan Strategi Pemasaran Pada Nomad Coffee Shop. Jurnal EMBA : Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi. Jurnal EMBA : Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi.
Hanif, H. R., & Parantika, A. (2023). Strategi Bauran Pemasaran 7P Menggunakan Pendekatan Analisis SWOT dalam Upaya Meningkatkan Daya Saing Mangata Coffee & Eatery. Media Wisata, 21(1), 164–177. https://doi.org/10.36276/mws.v21i1.460
Hermawan, M. R., & Hadibrata, B. (2023). Pengaruh Harga, Promosi, Suasana Toko, Kualitas Layanan, Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Coffee Shop Dengan Sikap Intervening. Jurnal Locus Penelitian Dan Pengabdian, 2(8), 780–795. https://doi.org/10.58344/locus.v2i8.1579
Hutagalung, Y. M., & Waluyo, H. D. (2020). Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Kopi Benteng 2 Banyumanik). Jurnal Administrasi Bisnis, IX.
Isalman, I., & Robby, R. D. (2022). Daya Tarik Desain Eksterior dan Interior Kedai Kopi Terhadap Keputusan Pembelian di Local Coffee Kendari. Jurnal Ekonomi Dan Statistik Indonesia, 2(1), 115–123. https://doi.org/10.11594/jesi.02.01.13
Kementerian Komunikasi dan Informatika. (2023). Siap Tampil di HM 2023, Industri Mamin Akan Pamerkan Teknologi Industri 4.0.
Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian. (2023, August). Dorong UMKM Naik Kelas dan Go Export, Pemerintah Siapkan Ekosistem Pembiayaan yang Terintegrasi.
Kotler, P., & Armstrong, G. (2018). Principles of Marketing (17th ed.). Pearson Education Limited.
Layantara, S. (2016). Evaluasi Perkembangan BBQ Street Menggunakan Teori Marketing Mix 7P Terhadap Fenomena Food Truck Di SurabayaV. PERFORMA: Jurnal Manajemen Dan Start-Up Bisnis, 1(2).
Monica, C. D., & Rahmidani, R. (2023). Pengaruh Store Atmoshpere, Lokasi dan Variasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian pada coffee shop Kopi Dent Pariaman. Jurnal Inovasi Pendidikan Ekonomi (JIPE), 13(2), 125. https://doi.org/10.24036/011256890
Negara, I. N. S. (2019). Prinsip Ergonomi Pada Papan Nama Fakultas Seni Rupa Dan Desain Institut Seni Indonesia Denpasar I Nengah Sudika Negara. PRABANGKARA Jurnal Seni Rupa Dan Desain, 23(1), 6–10. www.akademica.education,
Nurhayaty, M. (2022). Strategi Mix Marketing (Product, Price, Place, Promotion, Eople, Process, Physical Evidence) 7P di PD Rasa Galendo Kabupaten Ciamis. Jurnal Media Teknologi.
Pio, J., Mamuaya, N., & Angmalisang, S. (2022). Pengaruh Lokasi, Kualitas Pelayanan dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Kedai Kopi Janji Jiwa. 6(3).
Pitaloka, F. A., & Vanel, Z. (2023). Integrated Marketing Communications Lignum Coffee Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan. Jurnal Pustaka Komunikasi, 6(2), 218–231. https://doi.org/10.32509/pustakom.v6i2.2636
Prawira, M. Y., Butarbutar, M., Ekana Nainggolan, L., & Sherly. (2019). Pengaruh Iklan Terhadap Minat Beli Ulang Dengan Persepsi Konsumen Sebagai Variabel Intervening Pada Cafe Coffee Time And Seafood Pematangsiantar. 5(2), 48–60. http://www.maker.ac.id/index.php/maker
Purbohastuti, A. W. (2021). Efektivitas Bauran Pemasaran Pada Keputusan Pembelian Konsumen Indomaret. Jurnal Sains Manajemen, 7(1).
Saputra, S., Putri, E. D. H., & Hakim, M. F. N. (2020). Mempertahankan Kualitas Produk Dan Kulitas Pelayanan Barista Di Senja Coffee And Memories Yogyakarta. 7(1). http://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/jp
Witarsana, I. G. A. G., Pramana, I. D. P. H., Prabawati, N. P. D., Puja, I. B. P., & Pinatih, I. M. D. P. (2022). Pengaruh Sales Promosi dengan Price Bundling terhadap Keputusan Pembelian Masa Pandemi Covid 19 di Bali. JSHP : Jurnal Sosial Humaniora Dan Pendidikan, 6(2), 89–109. https://doi.org/10.32487/jshp.v6i2.1445
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/ma.v10i2.14675
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Muhammad Alfi Rachman, Dini Rochdiani, Erna Rachmawati, Eliana Wulandari
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
Fakultas Pertanian Universitas Galuh
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-7602739
Email: mimbaragribisnis@gmail.com
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis diindeks oleh: