Analisis Hubungan Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Konsumen dalam Pembelian Jamur Tiram di Rumah Jamur Nando Kota Pekanbaru
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Abdillah, A. A., Khoiriyah, N., dan Hindarti, S. 2022. Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Beras Pada UD. Padi Abadi Kabupaten Blitar. Jurnal Sosial Ekonomi Pertanian dan Agribisnis, 10(9).
Bangun, P. A., dan Bayu, N. 2020. Hubungan Antara Marketing Mix Dengan Keputusan Pembelian Sayuran Hidroponik Di Kios Granari Fresh Semarang. Agrika, 14(1): 1- 10.
Irawati, K., dan Bayu, N. 2019. Hubungan Marketing Mix Terhadap Keputusan Konsumen Sayuran Hidroponik Di Crispy Farm Kecamatan Banyumanik Kabupaten Semarang. Agritech: Jurnal Fakultas Pertanian Universitas Muhammadiyah Purwokerto, 21(1): 21- 31.
Khairunnisa, Tasya, dan Eddy Jajang Jaya Atmaja. 2023. Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Pembelian Produk Tahu (Studi Kasus: UMKM Rumah Tahu Kabupaten Bangka Barat). Jurnal Ekonomi Pertanian dan Agribisnis, 7(2): 820-832.
Pebriana, Vina., Kurniati, D., dan Kusrini, N. 2024. Hubungan Atribut Produk Terhadap Proses Keputusan Pembelian Produk Kopi Bubuk Juragan. Jurnal Sosial Ekonomi Pertanian, 20(1): 21-34.
Rahmawati, W., Sujaya, D. H., dan Pardani, C. 2017. Analisis Usahatani Jamur Tiram Putih (Pleurotus Ostreatus). Jurnal Ilmiah Mahasiswa AGROINFO GALUH, 4(1), 643.
Ria, R., dan Yuliawati, Y. 2018. Hubungan Harga, Lokasi, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Lingkungan Dengan Keputusan Pembelian Susu Segar Di Kecamatan Sidorejo, Salatiga, Jawa Tengah. Jurnal Sosial Ekonomi Pertanian, 14(3): 195-209.
Rondani, Renanda Pramitha, Teguh Soedarto, dan Dona Wahyuning Laily. 2023. Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian Anggrek di DD Orchid Nursery Kecamatan Junrejo Kabupaten Batu. Jurnal Ilmiah Universitas Batanghari Jambi, 23(2): 1169-1179.
Rosita, Rossa Dea, Budiarto Budiarto, dan Teguh Kismantoroadji. 2020. Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran 7P Terhadap Keputusan Pembelian Kopi Luwak Mataram. Jurnal Dinamika Sosial Ekonomi, 21(1): 15-25.
Sugiyono. 2017. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Alfabeta: Bandung.
Tjiptono, Fandy. 2017. Strategi Pemasaran, Edisi 4. Andi: Yogyakarta.
Umariyah, S., dan Mokh, R. 2022. Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian dan Alternatif Strategi Keripik Gedebok Pisang (Studi Kasus IKM Saeeku Kecamatan Soko Kabupaten Tuban). AGRISCIENCE, 3(1): 39-57.
Zainurossalamia, Saida. 2020. Manajemen Pemasaran Teori dan Strategi. Forum Pemuda Aswaja: Lombok.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/ma.v10i2.14866
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Putri Rahmadhani, Yusmini Yusmini, Evy Maharani
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
Fakultas Pertanian Universitas Galuh
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-7602739
Email: mimbaragribisnis@gmail.com
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis diindeks oleh: