Analisis Faktor Internal dan Eksternal Kedai Kopi L’amore Coffee
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Belch, George E. dan Michael A Belch. 2012. Advertising and PromotionL An Integrated Marketing Communications Perspective 6th ed. New York: McGraw-Hill Inc.
David, F. R. (2015). Strategic Management Concepts and Cases (15th ed.). Pearson Education, Inc.
Djausal, G. P., Aryanti, N. Y., Aprilia, H. D., Prastowo, W. S., & Vidiantara, M. H. K. (2021). Urban Coffee Shop: Shifting Housing to Commercial Space. Advances in Social Science, Education and Humanities Research, 606, 209- 212..
IIimaaniyah, K. (2019). Pengaruh Proses Rekrutmen, Seleksi, dan Penempatan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan PT. Lintas Nusantara Perdana Cabang Surabaya (Doctoral dissertation, Universitas Muhammadiyah Surabaya).
Kusumaningsih, S., Sutopo, J., & Nurlaeli, F. (2021). Buku Panduan Marketplace. Surabaya: Global Aksara Pers.
Lovelock, Wirtz, & M. (2010). Pemasaran jasa manusia, teknologi,strategi. Erlangga.
Maulana, Achmad Gilang, Aveda Madya Muliawati, Daffa Shafira Salsabillah, and Rizky Firmansyah. 2021. “Fenomena Influencer Marketing Dalam Pembentukan Perilaku Konsumtif Mahasiswa (Studi Fenomenologi Terhadap Mahasiswa Jurusan Akuntansi Universitas Negeri Malang).” Prosiding National Seminar on Accounting, Finance, and Economics (NSAFE) 1(8):100–111
Mauliyah Ika Nur dan Kirom Aslichatul Eny. 2018.”Strategi Penentuan Harga Jual Sayuran Pada Pedagang Pasar Tradisional”.Jurnal Manajemen Pemasaran. Vol. 3, No, 1, Februari 2018
Preko, A., & Gameti, D. (2014). Evaluation of the Contribution of Marketing to the Development of the Banking sector in Ghana. European Journal of Business and Management, 6(34), 370-374
Salendra, S. (2014). Coffee Shop As a Media for Self-Actualization Today's Youth. Jurnal The Messenger, 6(2), 49-57.
Setyorini, H., Effendi, ud, & Santoso, I. (2016). Analisis Strategi Pemasaran Menggunakan Matriks SWOT dan QSPM (Studi Kasus: Restoran WS Soekarno Hatta Malang) Marketing Strategy Analysis Using SWOT Matrix and QSPM (Case Study: WS Restaurant Soekarno Hatta Malang). Jurnal Teknologi Dan Manajemen Agroindustri, 5(1), 46–53.
Siswanto, H., & Maskan, M. (2020). Pengaruh Brand Awareness dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Ayam Geprek Pada Preksu di Kota Malang. Jurnal Aplikasi Bisnis, 6 (1), 93-96
Soleh, C., & Kasih, Y. (2017). Kedai Kopi Mountain (Perencanaan Pendirian Usaha Kedai Kopi Mountain). STIE Multi Data Pamlembang, 1–16.
Sugiyono. (2015). Metode Penelitian Manajemen (4th ed.). Alfabeta.
V.A.R.Barao, R.C.Coata, J.A.Shibli, M.Bertolini, & J.G.S.Souza. (2022). Pengaruh Social Media Marketing Tiktok Dan Online Consumer Review Terhadap Keputusan Pembelian Produk Jiniso. Braz Dent J., 33(1), 1–12.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/ma.v11i1.15329
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2025 Mimbar Agribisnis : Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
Fakultas Pertanian Universitas Galuh
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-7602739
Email: mimbaragribisnis@gmail.com
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis diindeks oleh: