Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Pendapatan Terhadap Minat Beli Sayuran Hidroponik di PT. Kebunsayur Surabaya
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Ananto, N., Walean, R. H., & Lumingkewas, C. F. (2022). Konsep dan Terapan Analisis SEM-PLS dengan SmartPLS3. 0 Dilengkapi dengan Contoh Terapan (Panduan Penelitian untuk Dosen dan Mahasiswa). Sumatra Barat: Mitra Cendikia Media.
Indira, D., Aruna, P., Kanthi, S. S., & Kumar, K. (2020). Hydroponics as an alternative fodder for sustainable livestock production. World Journal of Advanced Research and Reviews, 5(2), 087-092.
Imam, G., & Latan, H. (2015). Partial Least Squares Konsep, Teknik, dan Aplikasi Menggunakan SmartPLS 3.0. Untuk Penelitian Empiris (2nd ed.).. Semarang: Universitas Diponegoro.
Ha, T. M., Shakur, S., & Do, K. H. P. (2020). Risk perception and its impact on vegetable consumption: A case study from Hanoi, Vietnam. Journal of Cleaner Production, 271, 122793.
Karo, K. (2022). Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Minat Beli Buah dan Sayur di E-Commerce Sayurbox Surabaya pada Masa Pandemi Covid-19 (Doctoral dissertation, UPN Veteran Jawa Timur).
Kilmanun, J. C. (2018). Sistem pemasaran sayuran hidroponik di Kalimantan Barat. Jurnal Pertanian Agros, 20(2), 147-153.
Kock, N. (2022). WarpPLS user manual : Version 7.0. ScriptWarp Systems, 1–122.
Kotler, P., & Amstrong, G. (2018). Prinsip-Prinsip Marketing (Edisi 7). Jakarta: Penerbit Salemba Empat.
Sholihin, M., & Ratmono, D. (2021). Analisis SEM-PLS dengan WarpPLS 7.0 untuk Hubungan Nonlinier dalam Penelitian Sosial dan Bisnis (Edisi 2). Yogyakarta: Penerbit Andi.
Pramana, M. Z. R., Winarno, S. T., & Amir, I. T. (2023). Analisis Perilaku Konsumen dalam Keputusan Pembelian Sayuran Melalui Pendekatan Theory of Planned Behavior (Studi Kasus di Pasar Modern Cirtaland, Surabaya). Jurnal Ilmiah Universitas Batanghari Jambi, 23(1), 86-98.
Purnama, N. I., & Rialdy, N. (2019). Pengaruh Kualitas Produk dan Personal Selling Terhadap Kepuasan Pelanggan Alat-Alat Bangunan Pada PT. Rodes Chemindo Medan. Prosiding Seminar Nasional Kewirausahaan, 1(1), 174–181.
Winarno, S. T. (2023, May). Pengaruh Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Terhadap Perilaku Konsumen di Café Okui 3.0 Surabaya. In Prosiding Seminar Nasional Fakultas Pertanian UNS (Vol. 7, No. 1, pp. 1393-1401).
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/ma.v11i1.15544
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2025 Sulthan Auliya' Zhafran Fadhilah, Sri Tjondro Winarno, Prasmita Dian Wijayati
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
Fakultas Pertanian Universitas Galuh
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-7602739
Email: mimbaragribisnis@gmail.com
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis diindeks oleh: