Preferensi Konsumen terhadap Atribut Produk Minuman Kopi dengan Metode Konjoin di Belikopi Driyorejo Kabupaten Gresik
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
DAFTAR PUSTAKA
Armstrong, G., Adam, S., Denize, S., & Kotler, P. (2014). Principles of marketing. Pearson Australia.
Aula, R., Fajeri, H., & Mariani, M. (2023). Preferensi Konsumen terhadap Pembelian di Coffee Shop Satutujuh. an. Frontier Agribisnis, 7(2).
Badan Pusat Statistika. (2022). Rata-Rata Konsumsi Kopi per Kapita Provinsi Jawa Timur. BPS
Jawa Timur.
Dwi Rezkhy Adiputra, R. (2023). Komparasi Perilaku Konsumen dalam Pembelian Minuman Kopi secara Offline dan Online di Kota Makassar (Studi Kasus pada Coffee Shop “JJ” di BTP Kec. Tamalanrea). Universitas Muslim Indonesia..
Muslim, G. A., & Millanyani, H. (2022). Analisis Preferensi Pemilihan Hotel Di Bandung Pada Konsumen Usia Produktif. Jurnal Ilmiah Manajemen, Ekonomi, & Akuntansi (MEA), 6(3), 550–569. https://doi.org/10.31955/mea.v6i3.2410
Novela, C. U. (2023). Preferensi Dan Kepuasan Konsumen Minuman Kopi Di Kafe Dr. Koffie Bandar Lampung.
Oktaviansyah, Y. D. (2021). Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Corner Coffee Di Kab. Jember Skripsi. Politeknik Negeri Jember.
Riza, M. (2019). Analisis Persepsi, Preferensi dan Sikap Teungku Dayah serta Pengaruhnya terhadap Perilaku Menabung di Bank Syariah. J-EBIS (Jurnal Ekonomi Dan Bisnis Islam), 1–19.
Rohmah, A. N., & Subari, S. (2021). Preferensi Konsumen Terhadap Produk Minuman Kopi Di Kopi Janji Jiwa Jilid 324 Surabaya. Agriscience, 1(3), 548–562. https://doi.org/10.21107/agriscience.v1i3.9129
Sugiyono, P. D. (2010). Metode Peneliian. Kuantitatif, Kualitatif, Dan R&D.
Swastha, B., & Handoko, T. H. (2002). Manajemen pemasaran. Edisi Kedua. Cetakan Kedelapan. Jakarta: Penerbit Liberty.
Tri Sulistyani, S. E., Uran, B. E. K. R., Emiliyan Mamuki, S. E., Dev, M. E., Nurfauzi, Y., & Muhammad, M. M. (2024). Pengantar Ilmu Ekonomi Pendekatan Makro dan Mikro. Selat Media.
Walewangko, I. D. G., Sukarsa, I. K. G., Wijayakusuma, I. G. N. L., Kencana, I. P. E. N., Srinadi, I. G. A. M., & Widiastuti, R. S. (2023). Analysis Of Consumer Preferences In Consuming Processed Coffee Products At Cafe Nectar Bali. Jurnal Cahaya Mandalika ISSN 2721-4796 (Online), 1786–1795.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/ma.v11i1.15820
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2025 Mimbar Agribisnis : Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
Fakultas Pertanian Universitas Galuh
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-7602739
Email: mimbaragribisnis@gmail.com
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis diindeks oleh: