Segmentasi, Target, dan Posisi Produk Bumbu Saus Padang (Studi Kasus pada CV. Samara Micron Saleronell di Kota Bandung)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Hendrawan, H (2021). Analisa SWOT dan STP (Segmentasi, Tertarget, Posisi) terhadap Strategi Pemasaran Digital pada Usaha Mikro –Bunda Culinary. Jkbm (Jurnal Konsep Bisnis Dan Manajemen), ojs.uma.ac.id, https://ojs.uma.ac.id/index.php/bisman/article/view/4505
Fauzi, M, & Rohman, A (2024). Analisis Aspek Pemasaran Pada Dapur Mak Encik Di Daerah Bangkalan Dalam Perspektif Studi Kelayakan Bisnis. Jurnal Media Akademik (JMA), jurnal.mediaakademik.com, https://jurnal.mediaakademik.com/index.php/jma/article/view/580
Suryopratomo, A (2024). Analisis Digital Marketing dan Pengoptimalisasi Pemasaran Digital dalam Meningkatkan Exposure Oloo Oloo Drink. Cerdika: Jurnal Ilmiah Indonesia, cerdika.publikasiindonesia.id, https://cerdika.publikasiindonesia.id/index.php/cerdika/article/view/821
Haq, MT, Negoro, YP, & Hidayat, H (2023). Analisis Kepuasan Pelanggan Menggunakan Metode CSI dan STP untuk Meningkatkan Strategi Pemasaran pada UMKM BabonSenyum. Jurnal Optimalisasi, jurnal.utu.ac.id, http://jurnal.utu.ac.id/joptimalisasi/article/view/8520
Saputra, D, & Amrullah, S (2021). Analisis Minat Beli Konsumen Terhadap Strategi Pemasaran STP (Segmenting, Targeting dan Positioning) Dan Bauran Pemasaran 4P (Product, Price, Place, dan …. Food and Agro-Industry Journal, jurnal.uts.ac.id, http://jurnal.uts.ac.id/index.php/fagi/article/view/1245
Romadhon, PN, Rizqi, AW, & ... (2023). Analisis Pasar Segmentation, Targeting, Positioning, dan Marketing Mix 4P Minuman Kopi UD. XYZ. Jurnal Teknik Industri …, pdfs.semanticscholar.org, https://pdfs.semanticscholar.org/3ac2/14c473018e6ef6a6959ebfba4ed7f41d8b33.pdf
Manggu, B, & Beni, S (2021). Analisis Penerapan Segmentasi, Targeting, Positioning (STP) dan Promosi Pemasaran Sebagai Solusi Meningkatkan Perkembangan UMKM Kota Bengkayang. Sebatik, jurnal.wicida.ac.id, https://jurnal.wicida.ac.id/index.php/sebatik/article/view/1146
Adiningsih, LS, & Hidayati, NI (2023). Analisis segmentasi targeting positioning (STP) pada UMKM keripik talas Cap Imas Food di Ngembal Pasuruan. Mufakat: Jurnal Ekonomi, Manajemen …, jurnal.anfa.co.id, http://jurnal.anfa.co.id/index.php/mufakat/article/view/1171
Dewayana, WE (2018). Analisis STP (Segmentation, Targeting, dan Positioning) Dalam Perumusan Strategi Pemasaran Sambal Terasi Udang di Supermarket KDS Probolinggo. Universitas Brawijaya, repository.ub.ac.id, http://repository.ub.ac.id/9455/3/BAGIAN%20DEPAN.pdf
Putri, CF, & Hadita, H (2024). Analisis STP (Segmenting, Targeting dan Positioning) Terhadap Penentuan Strategi Pemasaran pada Waroenk Ramen Bekasi. Madani: Jurnal Ilmiah …, jurnal.penerbitdaarulhuda.my.id, https://jurnal.penerbitdaarulhuda.my.id/index.php/MAJIM/article/view/1549
Maulida, Z, & Indah, DR (2021). Analisis strategi pemasaran sebagai strategi persaingan bisnis: Studi kasus bisnis kuliner rumah makan khas Aceh “Hasan” di Kota Banda Aceh. Jurnal Mahasiswa Akuntansi Samudra, ejurnalunsam.id, https://ejurnalunsam.id/index.php/jmas/article/view/3899
Nabila, AP, Zahra, N, Peyoh, RKG, Utomo, S, & ... (2024). Analisis Strategi Pemasaran STP Dan 4P Pada Usaha Wonton. Seminar Nasional …, usahid.ac.id, https://www.usahid.ac.id/conference/index.php/snpk/article/view/241
Setyariningsih, E, & Utami, B (2022). Analisis Strategi Pemasaran UMKM Tepung Bumbu ARIEN dengan Metode IFE, EFE, SWOT dan STP. Bisman (Bisnis dan Manajemen): The …, ejurnal.unim.ac.id, http://ejurnal.unim.ac.id/index.php/bisman/article/view/1738
Siahaan, M, & Manik, Y (2019). Aplikasi Analisis STP (Segmenting, Targeting, dan Positioning) dalam Merancang Strategi Pemasaran Produk Turunan Andaliman. Talenta Conference Series …, talentaconfseries.usu.ac.id, https://talentaconfseries.usu.ac.id/ee/article/view/699
Faddila, SP, Khalida, LR, & ... (2023). Identifikasi Segmenting, Targeting, Positioning (STP) dalam Upaya Melejitkan UMKM Desa Sampalan Kabupaten Karawang. Prosiding Konferensi …, journal.ubpkarawang.ac.id, https://journal.ubpkarawang.ac.id/index.php/ProsidingKNPP/article/download/4958/3589
Mahabbah, HIN, & Mawardi, AI (2024). Implementasi Strategi Pemasaran STP (Segmenting, Targeting, Positioning) Pada UMKM Alief Onions. Jurnal Pengabdian Kepada …, ejournal.sisfokomtek.org, http://ejournal.sisfokomtek.org/index.php/jpkm/article/view/2510
Syahroh, RF (2023). Manajemen Pemasaran Produk Cokelat Milk Batangan 45 Gram Dengan Penerapan Segmentation, Targetting, Positioning (STP) DAN Bauran Pemasaran 4p di PT …., sipora.polije.ac.id, https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/26317
Nurohmah, FS (2023). Manajemen Pemasaran Selai Wor's 69 Belgian Original dengan Penerapan Segmentasi, Taergetting, Positioning (STP) dan Bauran Pemasaran (
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/ma.v11i1.16086
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2025 Zefanya Kalos Sihombing
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
Fakultas Pertanian Universitas Galuh
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-7602739
Email: mimbaragribisnis@gmail.com
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis diindeks oleh: