Analisis Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Buah Melon di Super Indo Ngesrep, Kota Semarang
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Fitriannas, Y., Mukson., & Kustopo, B. (2024). Analisis pengaruh bauran pemasaran 7P terhadap keputusan pembelian produk selada hidroponik CV. TFP. J. Ilmiah Membangun Desa dan Pertanian. 9(3): 274 - 284.
Hidayat, T. (2020). Analisis pengaruh produk, harga, promosi dan lokasi terhadap keputusan pembelian. J. Ilmu Manajemen. 17(2): 109-119.
Isa, M., Mardalis, A., & Mangifera, L. (2018). Analisis keputusan konsumen dalam melakukan pembelian makanan dan minuman di warung hik. J. Manajemen Dayasaing. 20(1): 44 – 51
Islami, A. P., Yohanes, C. G., & Agus, K. (2014). Menentukan konsentrasi molibdenum terbaik untuk pertumbuhan dan produksi dua varietas tanaman melon (Cucumis Melo L.) pada sistem hidroponik. J. Agrotek Tropika. 2(3): 347 – 352.
Izmi, A. N., Sri, T. W., & Prasmita, D. W. (2023). Pengaruh bauran pemasaran (Marketing Mix) terhadap keputusan pembelian pisang sunpride supermarket Superindo Tropodo. J. Ilmiah Universitas Batanghari Jambi. 23(3): 3204 - 3216.
Janna, N. M., & Herianto, H. (2021). Konsep uji validitas dan reliabilitas dengan menggunakan SPSS.
Melina, R., Fernandez, F. E., & Nursan, M. (2024). Analisis kepuasan konsumen terhadap golden melon dengan sistem hidroponik di Kawasan Agrowisata Golden Melon Kabupaten Lombok Barat. J. Agrimansion. 25(1): 50-62
Nasution, M. I., Prayogi., Muhammad, A., & Afandi, N., Satria, M. (2017). Analisis pengaruh bauran pemasaran terhadap volume penjualan. J. Riset Sains Manajemen. 1(1): 1 - 12.
Ramadhanti, A. (2017). Pengaruh Bauran Pemasaran (7P) Terhadap keputusan pembelian pada Giant Supermarket Mall Mesra Indah di Samarinda. eJurnal Administrasi Bisnis. 5(2): 269 - 282.
Sirenden, R. T., Suparno, S., & Winerungan, S. A. J. (2015). Hasil tanaman melon (Cucumis melo, L) setelah pemupukan posfor dan gandasil b pada tanah gambut pedalaman. AgriPeat. 16(1): 28 - 35.
Sari, K. M. P., & Wulandari, K. (2016). Analisis pengaruh bauran pemasaran terhadap volume penjualan pada PT. Hatten Bali Kota Denpasar. J. Manajemen Unud. 5(5): 3080 – 3105.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/ma.v11i1.16622
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2025 Putri Ruth Aprilia
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
Fakultas Pertanian Universitas Galuh
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-7602739
Email: mimbaragribisnis@gmail.com
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis diindeks oleh: