Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Teh Pucuk Harum di Kecamatan Tembalang
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Anjarsari, I. R. D. (2016). Katekin teh Indonesia: prospek dan manfaatnya. J. Kultivasi. 15(2): 100 – 104.
Badan Pusat Statistik. (2016). Pola Konsumsi Makanan dan Non Makanan Penduduk Kota Semarang, Tahun 2014 - 2015. Jakarta: BPS.
Basuki, A.T. & Prawoto. (2016). Analisis Regresi dalam Penelitian Ekonomi & Bisnis: Dilengkapi Aplikasi SPSS & Eviews. PT Raja Grafindo Persada: Jakarta.
Ervandi, M. Z. (2021). Pengaruh personal selling dan direct marketing terhadap keputusan pembelian pada konsumen thai tea di Surabaya. J. Manajemen dan Start-up Bisnis. 6(2): 152 – 161.
Hosmer Jr, D. W., Lemeshow, S., & Sturdivant, R. X. (2013). Applied Logistic Regression. John Wiley & Sons: New Jersey.
Irianto, H. A. (2016). Statistik Konsep Dasar. Prenada Media: Jakarta.
Lee, N. C., & Anjarwati, A. L. (2017). Pengaruh kualitas produk dan periklanan terhadap keputusan pembelian teh botol sosro kemasan pet 450 ml (studi pada pengunjung minimarket di Surabaya Selatan). J. Ilmu Manajemen. 5(4): 1 - 11.
Lupiyoadi, R. (2014). Manajemen Pemasaran Jasa. Salemba Empat: Jakarta.
Priyatno, D. (2023). Olah data sendiri analisis regresi linier dengan SPSS dan analisis regresi data panel dengan Eviews. Cahaya Harapan: Yogyakarta.
Purwaningrum, C. (2022). Analisis brand awareness terhadap keputusan pembelian produk minuman teh botol sosro pada mahasiswa universitas bina sarana informatika kampus pemuda 2022. J. Ekonomi dan Teknik. 1(11): 774 – 781.
Purwanto, A. (2021). Analisis data penelitian sosial dan manajemen: perbandingan hasil antara amos, smartpls, warppls, dan spss untuk jumlah sampel medium. J. Sosial dan Manajemen. 2(4): 43 – 51.
Qomariyah, L., & Dwiridotjahjono, J. (2024). Pengaruh iklan, kualitas produk, dan citra merek terhadap loyalitas melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (Studi Pada Konsumen Teh Pucuk Harum Di Surabaya). J. Studi Manajemen dan Kewirausahaan. 5(1): 88 – 102.
Ramadhani, F., Barokah, U., & Sutrisno, J. (2020). Analisis preferensi konsumen terhadap pembelian teh di Kabupaten Sukoharjo. J. Ilmu-Ilmu Pertanian. 4(1): 21 – 29.
Sari, R. P., Putra, F. I. F. S., Wismantoro, Y., & Panjaitan, R. (2024). Penerapan bauran promosi teh pucuk harum terhadap keputusan pembelian pada mahasiswa manajemen di Kota Semarang. J. Riset Sains dan Sosial. 4(1): 2398 – 2414.
Sugiyono. (2015). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Alfabeta: Bandung.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/ma.v11i1.16845
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2025 Obedmeto Oswaldo Damanik
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
Fakultas Pertanian Universitas Galuh
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-7602739
Email: mimbaragribisnis@gmail.com
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis diindeks oleh: