Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Chicken Nugget Champ di Kabupaten Kudus
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Budiaji, W., Fakultas, D., Universitas, P., Tirtayasa, A., Raya, J., Km, J., & Serang Banten, P. (2019).Skala Pengukuran dan Jumlah Respon Skala Likert. (The Measurement Scale and The Number of Responses in Likert Scale). Jurnal Ilmu Pertanian dan Perikanan Desember, 2(2), 125–131. http://umbidharma.org/jipp
Jacob, A. A., Lapian, S. L. H. V. J., & Mandagie, Y. (2018). Pengaruh Daya Tarik Iklan dan Citra Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Chitato Chips pada Mahasiswa Feb Unsrat. Jurnal EMBA, 6(2), 988–997.
Luthfianto, D., & Suprihhadi, H. (2017). Pengaruh kualitas layanan dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Cafe Jalan Korea. Jurnal Ekonomi Bisnis, 22(1), 14–25. ejurnal.gunadarma.ac.id
Rahayu, B. S., & Saryanti, E. (2014). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Hubungan Pelanggan Dan Citra Perusahaan Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Nasabah. Jurnal ADVANCE, 1(2), 14.
Rahmawaty, P. (2015). Pengaruh Variasi Produk, Harga, Dan Customer Experience Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Roti Breadtalk Yogyakarta. Jurnal Ilmu Manajemen, 12(1), 89–98. https://doi.org/10.21831/jim.v12i1.11744
Santoso, I., Mustaniroh, S. A., & Pranowo, D. (2018). Keakraban Produk dan Minat Beli : Product Familiarity and Purchase Intention of Frozen Food : The Role of Product Knowledge , Packaging , and Social Environment. Jurnal Ilmu Keluarga dan Konsumen, 11(2), 133–144.
Sinambela, E. A., Sari, P. P., & Arifin, S. (2020). Pengaruh Variabel Harga dan Citra Perusahaan terhadap Keputusan Pembelian Produk Wingsfood. AKUNTABILITAS: Jurnal Ilmiah Ilmu-Ilmu Ekonomi, 13(1), 55–70. https://doi.org/10.35457/akuntabilitas.v13i1.1053
Sudrajad, A. B., & Andriani, D. R. (2015). The Influence of Product Attributes Againts Consumer Decission in the Purchase of Floss Oyster Mushroom Product Ailanifood Company in Malang East Java. Habitat, 26(2), 71–79.
Supartama, M., Antara, M., & Rauf, R. A. (2013). Analisis Pendapatan dan Kelayakan Usahatani Padi Sawah di Subak Baturiti Desa Balinggi Kecamatan Balinggi Kabupaten Parigi Moutong. e-J. Agrotekbis, 1(2), 166–172. https://www.neliti.com/publications/244847/analisis-pendapatan-dan-kelayakan-usahatani-padi-sawah-di-subak-baturiti-desa-ba
Susana Tineke Ransulangi, G., F.L.Waney, N., & N.K.Dumai, J. (2017). Pengaruh Komponen Citra Merek (Brand Image) Terhadap Loyalitas Konsumen Produk Minuman Share Tea di Kota Manado. Gabriella Susana Tineke Ransulangi This study aims to determine the influence of brand image on consumer loyalty Share Tea drink in the city. Agri-SosioEkonomi Unsrat, 13, 79–86.
Tahunan, L., & Report, A. (2020). PT CHAROEN POKPHAND INDONESIA Tbk, 2020 Annual Report 1 Laporan Tahunan 2020 Annual Report. 226. https://cp.co.id/wp-content/uploads/2021/06/Annual-Report-CPIN-2020.pdf
Tampil, Y., Komaliq, H., & Langi, Y. (2017). Analisis Regresi Logistik Untuk Menentukan Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) Mahasiswa FMIPA Universitas Sam Ratulangi Manado. d’CARTESIAN, 6(2), 56. https://doi.org/10.35799/dc.6.2.2017.17023
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/ma.v11i1.17030
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2025 Nisrina Fauzia Lam'aa
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
Fakultas Pertanian Universitas Galuh
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-7602739
Email: mimbaragribisnis@gmail.com
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis diindeks oleh: